Seleb

Fans Tak Panik Brian Cabut dari Sheila On 7: Selama Bukan Duta Masih Aman!

Kepergian Brian dari Sheila On 7 menuai sorotan netizen.

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Rabu, 11 Mei 2022 | 03:00 WIB
Sheila On 7. (Instagram/@sheilaon7)
Sheila On 7. (Instagram/@sheilaon7)

Matamata.com - Belantika musik Indonesia diterpa kabar sedih, Brian Kresno Putro hengkang dari posisi drummer grup musik legendaris Sheila On 7.

Kabar kepergian Brian dari Sheila On 7 ini juga dibenarkan nominator AMI Award untuk Grafis Desain Album Terbaik, Adib Hidayat.

"Baru konfirmasi ke Eross Candra, benar Brian sudah tidak tergabung lagi di Sheila On 7," tulisnya ditilik dari akun Twitter @AdibHidayat

Sheila On 7 (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Sheila On 7 (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Selain itu, akun gosip Lambe Turah juga mendapat konfirmasi dari Sheila Manajemen ihwal kepergian Brian dari Sheila On 7.

"Informasi ini disampaikan oleh Sheila Manajemen melalui WhatsApp dan diterima oleh redaksi Lambe Turah pada Senin," bunyi petikan informasi akun gosip @lambe_turah.

Kendati demikian, kabar kepergian Brian dari Sheila On 7 tampaknya tidak terlalu membuat sejumlah penggemar bersedih.

Pasalnya, sebagian netizen menilai Sheila On 7 tidak akan kehilangan ruhnya selama sang vokalis, Duta, masih ada.

"Asalkan bukan Duta yang hengkang masih aman," tulis seorang netizen. "Nyawa di band SO7 itu Eross sama Duta," kata netizen lain. "Additional player gak ngaruh banget," ujar netizen lainnya.

Dari keterangan yang diperoleh, Brian hengkang semenjak April 2022 lalu. Alasan hengkangnya Brian dari Sheila On 7 masih teka-teki hingga saat ini.

Kendati demikian, Sheilagank lega karena meyakini mereka berpisah baik-baik lantaran masih saling follow dengan Duta cs.

Tags # brian # sheila on 7 # duta

Hot Video

Berita Terkini