Seleb

Haji Faisal Enggan Berhubungan dengan Doddy Sudrajat Lagi: Ngapain Saya Silaturahmi?

Seolah sudah muak, Haji Faisal ogah berhubungan lagi dengan Doddy Sudrajat.

Nur Khotimah
Selasa, 10 Mei 2022 | 19:34 WIB
Keluarga Haji Faisal. (MataMata.com/Evi Ariska)
Keluarga Haji Faisal. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Haji Faisal terang-terangan menunjukkan sikap seolah enggan lagi berurusan dengan besannya, Doddy Sudrajat. Ayah Bibi Ardiansyah itu mengaku tidak berniat menjalin silaturahmi dengan Doddy.

"Ngapain saya silaturahmi kepada pak Doddy, kalo dia mau silaturahmi terserah, saya terus terang saja ndak ada kepentingan sama dia lagi," kata Haji Faisal dilansir dari Intens Investigasi.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat belakangan kembali mengusik hak asuh Gala Sky yang memang jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal. Doddy tak terima dan akan mengajukan banding.

Kepada Farhat Abbas, Doddy dan keluarga kesulitan mendapatkan akses bertemu cucunya sendiri. Ini membuat Farhat koar-koar menyinggung keluarga Haji Faisal.

Biasanya diam, Haji Faisal tampaknya geram dan memilih untuk merespons sindiran Farhat Abbas. Saat ditanya soal Doddy, ayah Fujianti Utami itu ogah menjalin silaturahmi dengannya.

Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal. (Instagram/@h_faisal__69)
Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal. (Instagram/@h_faisal__69)

Kendati demikian, Haji Faisal menegaskan bahwa dia tidak akan melarang Doddy bertemu cucunya, Gala Sky.

"Tapi kalo dia mau datang melihat cucunya ya silahkan, tapi kalo saya sih ndak ada kepentingan dengan dia," ungkap Haji Faisal, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berurusan lagi dengan Doddy.

"Saya terus terang saja secara pribadi tidak mau berurusan lagi sama dia, dengan adanya dia banding ini saya secara pribadi nggak ada saya ingin berurusan dengan dia lagi," ujarnya.

"Tapi seandainya kalo dia mau datang mau lihat cucu, ndak ada masalah, apa persoalannya. Tapi saya memang, saya akan menghindar, kalo saya pribadi," tegas Haji Faisal.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu kembali menekankan bahwa dirinya tidak akan berkomunikasi lagi dengan Doddy Sudrajat.

"Saya nggak mau berkomunikasi lagi, ngapain saya berkomunikasi dengan orang seperti itu, dia ngomong A terus nanti sore B lagi, tanda tangan batal, dibatalin, gimana sih tanggung jawabnya sebagai laki-laki," sentil Haji Faisal.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # haji faisal # doddy sudrajat # farhat abbas

Hot Video

Berita Terkini