Seleb

Sebelum Keliling Dunia Seperti Raffi, Billy Syahputra Ungkap Keinginannya

Billy Saputra memiliki keinginan yang besar sebelum berkeliling dunia seperti Raffi Ahmad.

Linda Rahmadanti

Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra mengungkapkan keinginannya untuk keliling dunia seperti Raffi Ahmad. Namun hal itu tidak akan dilakukan setekah menunaikan ibadah umrah terlebih dulu.

Menurut Billy Syahputra, keinginan terbesarnya saat ini adalah mengajak keluarga pergi ke Tanah Suci Mekkah. Mengingat dia dan keluarga belum menunaikan ibadah umrah.

"Gue si pengin banget, satu khayalan gue. Mudah-mudahan dijabah sama Allah ya. Gue sih pertama karena belum umrah, gue tuh pengin umrah ngajak keluarga. Karena kan memang itu sudah digariskan sama Allah," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Saat ini Billy Syahputra belum bisa melaksanakan ibadah umrah. Salah satu alasannya, adik almarhum Olga Syahputra ini masih belajar memantapkan hatinya untuk beribadah lebih giat lagi.

"Tapi karena gue belum ada kesempatan masih banyak belajar dulu nih gue karena jujur dari hati yang paling dalam gue kayak salat itu masih bolong-bolong. Gue tuh pengin patenin dulu, mau rajinin dulu," ungkap Billy Syahputra.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]

Lelaki 28 tahun ini ingin mendalami agama sebelum pergi ibadah umrah. Mantan kekasih Hilda Vitria ini pun tak ingin pergi ke Mekkah hanya untuk kebutuhan duniawi.

"Setelah itu gue sudah niat, gue nggak mau umrah itu cuma, mohon maaf ya sebelumnya, umrah cuma pengin seru-seruan, pengin jalan jalan, pengin foto-foto atau segala macam. Gue tuh pengin ibadah, berdoa dan seperti itu aja sih," tutur Billy Syahputra.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report