Stories Artist

Life

Terkejut dan Hatinya Hancur, Lorenzo Lamas Temukan Istri Selingkuh dengan Putranya Sendiri

Kisah aktor Hollywood, Lorenzo Lamas yang temukan istri selingkuh dengan putranya sendiri.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Kamis, 08 September 2022 | 22:00 WIB
Lorenzo Lamas (Instagram/lorenzo_lamas)
Lorenzo Lamas (Instagram/lorenzo_lamas)

Matamata.com - Siapapun itu, menghadapi pernikahan dengan perselingkuhan bukanlah hal yang mudah. Termasuk yang dialami oleh seorang aktor Hollywood bernama Lorenzo Lamas yang populer pada tahun 90-an.

Lorenzo Lamas sendiri adalah seorang aktor kelahiran Santa Monica, California yang beperan di banyak series di Amerika. Walaupun filmnya hanya sedikit, nama aktor ini benar-benar populer pada masanya.

Salah satu perannya yang paling terkenal ada pada sebuah soap opera yang berjudul Falcon Crest. Berperan sebagai sosok bernama Lance Cumson, serial televisi ini tayang mulai tahun 1981 sampai 1990.

Lorenzo Lamas (Instagram/lorenzo_lamas)
Lorenzo Lamas (Instagram/lorenzo_lamas)

Setelah beberapa tahun tak muncul di layar televisi, ia membeberkan sebuah fakta mengejutkan mengenai kehidupan pribadinya. Melalui sebuah wawancara, ia menceritakan tentang kisah pernikahannya yang menyakitkan.

Lamas sendiri memang termasuk satu dari sekian para aktor yang menikah lebih dari sekali. Saat ini, ia bahagia dengan istri kelimanya dan beberapa anak dari pernikahan sebelumnya.

Namun ternyata ada bekas luka yang masih terasa segar dari pernikahannya yang kedua. Saat itu, pada tahun 2015, ia menceritakan bahwa istrinya yang kedua selingkuh dengan putranya sendiri.

Melansir dari laman People, istri keduanya bernama Shauna Sand yang berusia 41 tahun pada tahun itu. Lorenzo menemukan istrinya tidur dengan putranya, A.J. 

Hal ini diungkapkan oleh Lorenzo dalam acara The Celebrity Apprentice, ketika berbicara dengan Wendy Williams. Bagi Lorenzo, perselingkuhan tersebut menjadi salah satu hal paling menyaktikan dalam hidupnya.

"Dua hal yang dilakukan oleh istri dan putraku adalah mereka tahu hal tersebut (perselingkuhan) akan menyakitiku dan itu berhasil," terang Lorenzo dalam acara tersebut.

Sementara itu, A.J. sendiri masih berusia 31 tahun dan Lorenzo mengaku tak tahu bagaimana cara memperbaiki semuanya. Ia merasa sangat terkejut dan hubungannya dengan istri maupun anak menjadi hancur.

"Aku sangat terkejut, kesal, terpana, bahkan terluka, sampai aku tak tahu cara untuk memperbaikinya," tambah Lorenzo Lamas.

Tags # lorenzo lamas # selingkuh # pernikahan # istri # anak

Hot Video

Berita Terkini