Life

Ada Dapur Rekaman, 5 Sudut Studio Mewah Anang Hermansyah Kayak di TV

Wih kayak apa nih studio mewah Anang Hermansyah?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah memang jadi salah satu yang aktif dalam YouTube. Anang Hermansyah bahkan akan membuat channel Youtube sendiri.

Demi memaksimalkan konten yang ia produksi, Anang Hermansyah pun membuat studio mewah khusus buat Youtube. Hal ini diketahui dari unggahan YouTube Atta Halilintar.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Udah kayak studio TV, kayak apa sih studio mewah Anang Hermansyah yang punya dapur rekaman sendiri? Simak selengkapnya di bawah ini :

1. Ruang podcast

Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)
Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)

Ada ruang podcast di salah satu sudut studio mewah yang satu ini. Tampak ruang podcast dilengkapi meja panjang kemudian ada kursi yang amat nyaman.

Tampak ruang podcast yang satu ini memiliki nuansa modern dengan hiasan di dinding hiasan segitiga. Tampak ada tulisan A6 dalam sudut yang satu ini.

2. Sudut sofa

Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)
Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)

Sudut sofa berwarna oranye ini terlihat nyaman banget dengan banyak bantal. Terlihat kekinian abis sudut sofa yang satu ini.

Sudut yang satu ini biasanya dibuat konten Ashanty dalam Jodohku. Kece abis nih sudut sofa dengan tulisan The Hermansyah ini.

3. Dapur rekaman

Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)
Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)

Ada sudut yang ternyata merupakan dapur rekaman. Sudut yang satu ini terlihat berwarna hitam dan seakan tak terlihat.

Begitu masuk, ada kotak yang merupakan dapur rekaman. Dan di luarnya ada meja yang luas untuk alat-alat rekaman.

4. Ruang makeup

Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)
Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)

Nggak hanya sudut buat konten aja, namun juga ada ruang makeup di studio mewah yang satu ini. Terlihat ruang makeup yang nyaman untuk tamu maupun host nya.

Ruang makeup ini juga terlihat amat terang karena ada lampu banyak yang menyinari. Wih, kece abis nih ruang makeupnya!

5. Bagian tengah

Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)
Studio mewah Anang Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)

Bagian tengah studio mewah milik Anang Hermansyah sangat luas nih. Ia meletakkan beberapa sofa dan meja untuk bersantai.

Itu tadi lima sudut studio mewah Anang Hermansyah. Wih, udah kayak studio TV aja nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report