Hot Video

Kaesang Minta Gibran Bikin Giveaway, Ustaz Yusuf Mansur Positif COVID-19

Kaesang meminta Gibran membuat giveaway setelah hasil quick count menyatakan Gibran unggul di Pilkada Solo. Ustaz Yusuf Mansur mengunggah hasil tes COVID-19 yang menunjukkan dirinya positif.

Yohanes Endra

Gibran dan Kaesang Pangarep. (Instagram)

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (10/12/2020), di antaranya: Kaesang meminta Gibran membuat giveaway setelah hasil quick count menyatakan Gibran unggul di Pilkada Solo. Ustaz Yusuf Mansur mengunggah hasil tes COVID-19 yang menunjukkan dirinya positif.

1. Hasil Quick Count Gibran Jadi Walikota Solo, Kaesang: Giveaway Dong

Gibran dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)
Gibran dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Kaesang Pangarep me-mention akun Twitter sang kakak, Gibran Rakabuming Raka. Kaesang melakukannya setelah hasil quick count atau hitung cepat beberapa lembaga survei menyatakan Gibran unggul di Pilkada Solo atau menang jadi Walikota Solo. Putra bungsu Presiden Jokowi ini pun menodong kakaknya untuk giveaway.

Baca Selengkapnya

2. Ustaz Yusuf Mansur Dinyatakan Positif COVID-19

Yusuf Mansur. (Suara.com)
Yusuf Mansur. (Suara.com)

Ustaz Yusuf Mansur positif COVID-19. Lewat akun Instagram pribadinya, Yusuf Mansur mengumumkan kabar tersebut pada Kamis (10/12/20). Ustaz sekaligus pebisnis itu mengunggah hasil tes COVID-19 yang menunjukkan dirinya positif. Alih-alih bersedih atau takut, Yusuf Mansur justru tetap bersyukur dengan mengucap Alhamdulillah. Ia berterima kasih atas dukungan publik untuknya. Ia juga meminta doa dari masyarakat agar segera dinyatakan negatif.

Baca Selengkapnya

3. Prosesi Pemakaman Melisha Indonesian Idol Diiringi Nyanyian dan Isak Tangis

Melitha Sidabutar menangis di pemakaman Melisha Sidabutar Indonesian Idol. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Melitha Sidabutar menangis di pemakaman Melisha Sidabutar Indonesian Idol. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Jenazah Penyanyi Melisha Pricillia Sidabutar atau Melisha Sidabutar Indonesian Idol dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pedurenan, Bantar Gebang Setu, Kota Bekasi pada Kamis (10/12/2020) siang. Doa dan nyanyian dilantunkan mengiringi kepergian Melisha. Selama lagu dinyanyikan, para pelayat ikut bernyanyi terhanyut dalam kesedihan. Begitupun para keluarga Melisha yang menangis di pinggir liang lahat.

Baca Selengkapnya

4. Pamer Tato Baru di Kepala, Penampilan Fahrani Disorot

Fahrani dan Matahari Biru. (Instagram/@favelamunk)
Fahrani dan Matahari Biru. (Instagram/@favelamunk)

Fahrani kini berubah dengan tampilan yang nyentrik usai dulunya dikenal cantik dan manis. Hampir seluruh tubuhnya dirajah dengan tato. Badan, tangan, kaki bahkan hingga wajah. Kekinian, perempuan kelahiran 27 September 1984 ini memamerkan tato barunya di Instagram. Tato baru Fahrani ini letaknya tak biasa. Bukan di tangan, kaki, atau tubuh, tapi di kepala. Terletak di bagian kanan dan kiri kepalanya, tato baru Fahrani ini bergambar bunga matahari.

Baca Selengkapnya

5. Kini Mantap Berhijab, Putri Anne Jadi Mualaf sebelum Dinikahi Arya Saloka

Putri Anne (Instagram.com/putriannesaloka)
Putri Anne (Instagram.com/putriannesaloka)

Istri Arya Saloka, Putri Anne ternyata seorang mualaf. Sebelum menikah dengan pemain sinetron Ikatan Cinta, Anne adalah seorang nasrani. Menikah di tahun 2017, Anne mantap menjadi mualaf di tahun 2016. Akun fans Arya Saloka @arya_salokka mengunggah video saat Putri Anne hadir dalam acara Islam Itu Indah di tahun 2017 silam. Dalam acara tersebut, Anne mengaku bahwa dirinya baru saja memeluk Islam.

Baca Selengkapnya

6. Kahiyang Ayu Ngebucin Selfie Bareng Suami: Wah Bu Walikota

Kahiyang Ayu bersama suami dan anaknya. (Instagram/@ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu bersama suami dan anaknya. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Belum resmi diumumkan apakah Bobby Nasution memenangkan Pilkada Medan, Kahiyang Ayu sudah ramai dipanggil dengan sebutan ibu walikota. Ini terlihat dari postingan terbaru Kahiyang Ayu pada Kamis (10/12/2020). Sebenarnya, putri Presiden Jokowi ini tak menyinggung soal pencalonan suaminya sebagai Walikota Medan dan malah ngebucin dengan sang suami. Tampak ia mengajak suaminya berfoto selfie. Namun, beberapa netizen tak ragu untuk memanggil Kahiyang Ayu dengan sebutan 'ibu walikota' atau 'bu walikota'.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report