Seleb

Luna Maya Klarifikasi: Saya Harap Teman-Teman Stop Menghujat Kartika Putri!

Luna Maya menegaskan kalau dia sama sekali tak marah dengan Kartika Putri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)
Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)

Matamata.com - Terkait rumor yang menyebutnya tersinggung dengan pertanyaan Kartika Putri soal pernikahan, Luna Maya akhirnya buka suara. Bahwa dia sama sekali tak marah dengan istri Habib Usman bin Yahya tersebut ditegaskan olehnya. 

Luna Maya menyampaikan klarifikasi tersebut lewat Instagram Stories, Jumat (11/6/2021). "Selamat Malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai dibicarakan. Pertama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld," tulis Luna Maya.

Kartika Putri, Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)
Kartika Putri, Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)

Luna Maya sendiri menanggapi santai saat berbincang dengan Karput, sapan akrab Kartina Putri. Jawaban yang dilontarkannya sebagai bentuk berbagi pengalaman khususnya soal pernikahan.

"Saya kenal Karput sudah lama dan tau dia maksudnya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius, tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang 'pernikahan'," ungkapnya.

Mengapa perbincangannya bersama Karput ditanggapi serius oleh netizen membuat Luna Maya bingung . Apalagi gara-gara hal itu Karput banjir hujatan. Lebih jauh ia mengimbau agar masyarakat berhenti memojokkan Karput.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

"Dan saya harap teman teman STOP menghujat dan berpikir tidak baik kepada Karput. She's amazing loving wife and mother," ucapnya.

"Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war. Love Lm," sambung Luna Maya.

Lewat Instagram pribadinya, Kartika Putri sebelumnya sudah meminta maaf secara terbuka. Dia bilang tak ada niatan sedikit pun menyinggung perasaan Luna Maya.

Sebelumnya, Kartika Putri menuai kritik netizen. Istri Habib Usman Bin Yahya ini dianggap mencecar Luna Maya dengan pertanyaan tentang pernikahan diduga sebagai pemicunya. 

Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)
Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)

Awalnya, Kartika Putri yang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya bersama Marianne Rumantir bercerita tentang nikmatnya menikah. Kartika Putri lalu mendesak mantan Ariel Noah itu untuk menikah karena ingin Luna Maya merasakan kebahagiaan yang sama dengannya. 

"Mba (Luna) buru-buru deh (menikah)," kata Kartika Putri dikutip dari kanal YouTube TS Media, Jumat (11/6/2021).

Luna Maya mencoba bersikap tenang saat menanggapi hal tersebut. Dia menjawab pertanyaan Karika Putri dengan santai. "Sebenernya gini, bukannya nggak mau (atau belum ada)," kata Luna Maya.

Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)
Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)

Tapi Kartika Putri mendesak, "Ayo dong kapan." "Nggak semua orang seberuntung kamu," jawab bintang film Suzanna: Beranak Dalam Kubur ini.

Luna Maya kembali menjabarkan soal keberuntungan yang diterima setiap orang berbeda-beda. Termasuk, kenikmatan menikah seperti halnya Kartika Putri.

"Menikah, buat orang yang punya persepsi, oh nikah aja, enak gitu. Mungkin mereka yang punya pasangan dan keberuntungan itu. Seperti yang kamu rasakan," papar Luna Maya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report