Seleb

Dicibir karena Desak Luna Maya Menikah, Kartika Putri Minta Maaf

Tanggapan Kartika Putri usai dicibir karena ucap pertanyaan sensitif ke Luna Maya.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)
Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)

Matamata.com - Kartika Putri ramai dihujat netizen karena ucapannya kepada Luna Maya. Saat itu, wanita yang akrab disapa Karput tersebut hadir sebagai bintang tamu podcast yang dipandu Luna Maya dan Marriane.

Dalam obrolan itu Karput mendesak ingin tahu alasan Luna Maya yang sampai saat ini belum menikah. Ucapan istri Habib Usman bin Yahya tersebut dianggap tidak sopan dan kelewatan.

Kartika Putri, Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)
Kartika Putri, Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)

Sadar ucapannya tidak sopan, Karput mengucapkan permintaan maafnya kepada Luna Maya lewat postingan Instagram. Ia menegaskan tak bermaksud menyinggung perasaan mantan pacar Ariel NOAH tersebut.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya. Atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," tulis Karput.

"Jujur banget aku ga ada maksud apa apa. Aku kenal mba Luna cukup lama bahkan dulu sering curhat sama mba Luna. Jadi vlogpun kita santai dan hangat," lanjutnya.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)
Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat," imbuh Karput.

Saat itu Karput berpikir Luna akan menjawab pertanyaannya dengan candaan. Tapi ia malah membuat Luna merasa tak nyaman.

"Hanya sebatas itu dan ingin mba Luna juga cepat bahagia. Aamin. Aku juga fikir pertanyaan akau akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah waktu dan dimoment yang tidak tepat," pungkas Karput.

Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)
Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)

"Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam dalamnya kepada mba @lunamaya, keluarga dan fansya. Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan Insya Allah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi," ucap Karput.

"Terlebih juga untuk akun akun ghibah tolong jangan dipotong potong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan. Dosa loh hehehehe," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report