Seleb

Disuruh Kartika Putri Cepat Nikah, Jawaban Luna Maya Menohok Banget

"Ada orang yang punya persepsi oke, nikah aja enak, mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu (Kartika) rasakan sekarang," jawab Luna.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)
Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)

Matamata.com - Luna Maya tahun ini akan segera menginjak usia 38 tahun. Tapi hingga kini ia masih melajang.

Bagi Luna, mencari sosok pria yang tepat bukanlah hal yang mudah. Berkali-kali putus, membuat wanita berdarah Austria itu lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Kartika Putri, Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)
Kartika Putri, Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)

Saat berbincang dengan Kartika Putri di channel YouTube TS Media, Luna Maya mengungkapkan alasannya kenapa belum menikah. Hal ini bermula saat Kartika mendesak Luna agar cepat menikah. Luna sendiri terlihat tidak nyaman dengan desakan wanita yang akrab disapa Karput itu.

"Mbak buru-buru deh mba, enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang selimutin, mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," celetuk Karput kepada Luna.

Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)
Luna Maya dan Marriane (Youtube.com)

"Sebenarnya bukan nggak mau....," kata Luna bingung.

Bukannya merasa tak enak sudah melempar pertanyaan tersebut, Karput malah mendesak Luna untuk menjawabnya. "Aku nungguin loh, aku enggak mau lanjut kalau belum dijawab," paksa Karput.

"Eh, nggak semua orang seberuntung kamu," kata Luna mencoba santai.

Luna menjelaskan alasannya kenapa belum menikah. Dengan bijak, mantan pacar Ariel NOAH itu mengatakan bahwa keberuntungan setiap orang dalam mencari pasangan berbeda-beda.

Kartika Putri (Youtube.com)
Kartika Putri (Youtube.com)

"Ada orang yang punya persepsi oke, nikah aja enak, mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang," jawab Luna.

"Tapi mungkin ada orang yang juga mendengar omongan kamu, ya udah deh gue asal nikah aja deh, ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat," lanjut Luna.

"Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir aku sekarang kenapa belum juga ya, setiap orang punya waktunya masing-masing dan punya rezekinya masing-masing. mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, di pernikahannya, di keluarganya, beda-beda, i think we need to accept we are different," tegas Luna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report