Seleb

Ngaku ARMY, Luna Maya Belum Beli BTS Meal Gegara Ini

Luna Maya mengaku ingin ikut membeli selaku ARMY Indonesia (sebutan untuk penggemar BTS).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Luna Maya (MataMata.com/Evi Ariska)
Luna Maya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Belum sempat ikut mengantre untuk membeli menu paket BTS Meal diakui oleh Luna Maya. Padahal, bisa dibilang semua penggemar BTS langsung berbondong-bondong antre ke resto cepat saji McDonald's hari ini. 

Luna Maya mengaku ingin ikut membeli selaku ARMY Indonesia (sebutan untuk penggemar BTS). Sayangnya, karena melihat antrean yang membludakm dia jadi belum bisa ikut beli. 

"Mau ikutan (beli BTS Meal) tapi belum sempat, lihat antre parah jadi belum ikutan," kata Luna Maya saat dihubungi awak media, Rabu (9/6/2021).

Isi BTS Meal yang hari ini dirilis McDonalds di Indonesia. (Suara/Arendya)
Isi BTS Meal yang hari ini dirilis McDonalds di Indonesia. (Suara/Arendya)

Hadirnya BTS Meal di Indonesia pun ditanggapi Luna Maya. Menurutnya, hal itu menjadi sejarah baru lagi bagi para penggemar. "Tanggapannya ya seru dan ini BTS buat sejarah baru lagi, membuat antrean gila-gilaan (demi dapat BTS Meal)," ucap Luna Maya.

Luna Maya mengaku akan mencoba membelinya kendati antrean mengular dan beberapa gerai McDonald's sempat ditutup. Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun penasaran sebagus apa kemasan BTS Meal tersebut. "Lihat nanti, kalau bagus dan layak disimpan (kemasannya) pasti ikutan simpan," tutur Luna Maya.

Luna Maya (MataMata.com/Sumarni)
Luna Maya (MataMata.com/Sumarni)

Sebagai informasi, BTS Meal merupakan kerjasama McD dengan BTS menghadirkan paket makanan dan kemasan ala Korea. Pembelian BTS Meal tersebut hanya bisa melalui drive thru, aplikasi, dan transportasi online yang bekerja sama dengan McDonald's seperti Gofood dan Grabfood.

Oleh karena itu, terpantau sejak dirilis pukul 11.00 WIB tadi, McDonald's tak pernah sepi. Untuk membeli makanan dan minuman yang berkolaborasi dengan salah satu boy band terkenal Korea Selatan itu, banyak kerumunan ojek online silih berganti mengantre. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report