Seleb

Ashanty Ungkap Penyakit Lain di Tubuhnya, Nia Ramadhani Alami Kecelakaan

Ashanty idap penyakit baru di dalam tubuhnya. Nia Ramadhani baru-baru ini mengalami kecelakaan sepeda.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ashanty dan Nia Ramadhani (Kolase MataMata.com/Instagram)
Ashanty dan Nia Ramadhani (Kolase MataMata.com/Instagram)

Matamata.com - Ashanty diketahui berangkat  ke Turki untuk menganalisa penyakit autoimun yang dideritanya. Selain jalan-jalan, ia pun menemui dokter di Turki nih. Setelah melakukan check up keseluruhan, rupanya Ashanty idap penyakit baru di dalam tubuhnya. Hal ini ia ungkap dalam unggahan Youtube The Hermansyah pada hari Minggu (6/6) lalu.

Nia Ramadhani baru-baru ini mengalami kecelakaan sepeda. Peristiwa nahas itu terjadi saat Nia Ramadhani sedang jalan-jalan di Magelang. Detik-detik Nia Ramadhani jatuh dari sepeda itu ditampilkan dalam tayangan Nyonya Bos yang diunggah di akun YouTube TRANS TV Official pada Minggu (6/6/2021).

Atta Halilintar meluapkan emosinya pada seorang pengguna TikTok. Melalui sebuah unggahan, Atta Halilintar memperlihatkan video seorang laki-laki yang tertawa. Merasa tidak terima, Atta Halilintar mempertanyakan maksud di balik pembuatan video tersebut. 

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (7/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Viral Satpol PP Patahkan Gitar Pengamen, Ifan Seventeen: Teriris Rasanya!

Ifan Seventeen. (Suara.com/Evi Ariska)
Ifan Seventeen. (Suara.com/Evi Ariska)

Ifan Seventeen baru-baru ini buka suara perihal viralnya Satpol PP di Kota Pontianak, Kalimantan Barat menghancurkan dan mematahkan gitar pengamen. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada hari Senin (7/6) ini, Ifan Seventeen mencurahkan isi hatinya yang kecewa.

Suami Citra Monica ini mengatakan jika dirinya merasa teriris sebagai musisi melihat gitar diperlakukan bak barang haram. Ia bahkan menandai beberapa akun Instagram pejabat di kota Pontianak.

Baca selengkapnya

2. Nia Ramadhani Kecelakaan, Begini Kondisinya setelah Terguling di Jalanan

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani baru-baru ini mengalami kecelakaan sepeda. Peristiwa nahas itu terjadi saat Nia Ramadhani sedang jalan-jalan di Magelang.

Detik-detik Nia Ramadhani jatuh dari sepeda itu ditampilkan dalam tayangan Nyonya Bos yang diunggah di akun YouTube TRANS TV Official pada Minggu (6/6/2021).

Baca selengkapnya

3. Ashanty Ungkap Idap Penyakit Baru, 6 Bulan Lagi Balik ke Turki

Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ashanty bertolak ke Turki untuk menganalisa penyakit autoimun yang dideritanya. Selain jalan-jalan, ia pun menemui dokter di Turki nih.

Setelah melakukan check up keseluruhan, rupanya Ashanty idap penyakit baru di dalam tubuhnya. Hal ini ia ungkap dalam unggahan Youtube The Hermansyah pada hari Minggu (6/6) lalu.

Baca selengkapnya

4. Atta Halilintar Ngamuk Orang Tuanya Dihina: Lo Tawain Hijab Ibu Saya?

Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)
Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

Atta Halilintar meluapkan emosinya pada seorang pengguna TikTok. Melalui sebuah unggahan, Atta Halilintar memperlihatkan video seorang laki-laki yang tertawa.

Di belakang laki-laki itu, terlihat beberapa potret ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk yang dipakai untuk latar belakang video. Ada pula potret ketika ibunda Atta Halilintar sedang dioperasi.

Baca selengkapnya

5. Ngonten YouTube saat Ayah Wafat, Ria Ricis Diprotes: Sehina-hinanya Konten!

Ria Ricis dan ayahnya. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan ayahnya. (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis banjir kritik pedas dari banyak orang dan netizen. Penyebabnya, Ria Ricis dianggap telah bersikap tidak elok di tengah momen meninggalnya sang ayah.

Banyak netizen yang menyayangkan Ria Ricis malah membuat konten YouTube ketika sang ayah baru saja meninggal dunia. Tak cuma netizen, pegiat media sosial Mazzini pun ikut mengkritik sikap Ria Ricis tersebut.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report