Seleb

Ngomongin Cewek Matre, Pendapat Prilly Latuconsina Elegan dan Cerdas Sekali

Siapa nih yang setuju sama Prilly Latuconsina?

Tinwarotul Fatonah

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Video Prilly Latuconsina ditanya soal cewek matre viral. Cuplikan video itu adalah tayangan dirinya saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show episode 11 Juli 2018.

Dalam video tersebut, Prilly ditanya oleh Hotman soal imej matre yang sering dilabelkan publik pada cewek. "Bener nggak ada wanita matre? Atau cowoknya aja yang pelit?" tanya Hotman.

Pertanyaan ini ditanggapi dengan bijak oleh Prilly. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengungkapkan pendapat bahwa selama ini cewek tidak matre. Mereka hanya realistis.

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

"Sebenarnya nggak ada wanita matre, tapi wanita realistis. Kebutuhan kita banyak, kita memang perlu uang kan," jawab Prilly langsung disambut hangat oleh penonton di studio saat itu.

Lolita Agustine, selaku co-host "Hotman Paris Show" kala itu juga setuju dengan pendapat yang disampaikan Prilly. Begitu juga dengan netizen di media sosial Instagram Hotman.

Mereka menganggap jawaban Prilly ini sangat cerdas dan elegan. Mereka juga ikut antusias memberikan pendapat mereka soal label cewek matre.

Pendapat Prilly Latuconsina soal cewek matre. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Pendapat Prilly Latuconsina soal cewek matre. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Cerdas dan elegan sekali jawabannya (emoji jempol)," puji netizen. "Cerdas," celetuk lainnya.

"Betul banget banget, bukan matre tapi realistis (emoji), setuju banget, segala suatu perlu uang (emoji)," timpal yang lain.

Tapi di sisi lain, tentu saja ada netizen yang kurang setuju dengan pendapat Prilly Latuconsina. Mereka menganggap bahwa seharusnya cewek memiliki pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

"Realistis itu kalau kebutuhan banyak ya kerja," komentar netizen.

"Setujuuu. Berarti sebanding juga yaa buat para cowok kalau realistis itu ketemu cewek ngga kerja yaa, jangan dipacarin/dinikahin klo ga mau diminta ini-itu," jawab lainnya.

Kalau kamu setuju sama jawaban Prilly Latuconsina atau punya jawaban lain? (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report