Seleb

Diisukan Pacaran dengan Hotman Paris, Bella Nova Angkat Bicara

Bella Nova membantah isu dirinya pacari Hotman Paris.

Linda Rahmadanti

Bella Nova (Instagram/@bellanova96)
Bella Nova (Instagram/@bellanova96)

Matamata.com - Nama Bella Nova menjadi buah bibir sejak tahun lalu. Penyebabnya, pelantun "Rindu Itu Berat" ini bikin kepincut pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Saking kepincutunya, Hotman Paris sampai mencari sosok Bella Nova melalui akun media sosialnya. Hotman mengaku ingin mengajak Bella jalan-jalan ke Bali, dan pernyataan pengacara 60 tahun itu pun akhirnya terbukti.

Hotman Paris [Instagram]
Hotman Paris [Instagram]

Namun dari situ, banyak gosip miring yang menyertai Bella Nova. Yang paling kencang adalah, gosip kalau Bella pernah berkencan dengan Hotman Paris. Maklum, Hotman selama ini memang dikenal kerap dekat dengan perempuan-perempuan cantik.

Apalagi ketika bermain "truth or dare" di acara "Hotman Paris Show" bareng Melaney Ricardo, Hotman Paris mengaku pernah memacari pedangdut BN. Banyak yang meyakini kalau BN adalah Bella Nova, yang juga sempat tampil di acara "Hotman Paris Show".

Namun soal gosip mengenai hubungannya dengan Hotman Paris, Bella Nova mencoba meluruskan. Menurutnya, hubungannya dengan Hotman tak lebih hanya sekadar teman.

"Hubungan kami baik sampai sekarang. Hubungan pertemanan," kata Bella Nova, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/2/2020).

Bella Nova sendiri sadar, banyak yang tak suka soal kedekatannya dengan Hotman Paris. Hal itu ia rasakan betul dan terlihat dari komentar-komentar negatif dari warganet, setiap ia mengunggah sesuatu di Instagram.

Bella Nova [Instagram]
Bella Nova [Instagram]

Tapi, Bella Nova tak mau ambil pusing dengan nyinyiran warganet. Malah, segala nyinyir dibuat positif oleh Bella dengan merilis single terbarunya berjudul "Nyinyir".

"Jadi karena banyak dapat nyinyir dari warganet, aku sama produser akhirnya mikir, 'kenapa nggak bikin lagu aja'. Setelah ngobrol-ngobrol, akhirnya jadi deh lagu 'Nyinyir' ini," ungkap Bella Nova.

Bella Nova pun tak mau ambil pusing bila disebut aji mumpung dan memanfaatkan nama besar Hotman Paris. Karena menurutnya, apa yang dikerjakannya tak merugikan siapa pun, termasuk Hotman Paris.

"Kalau ada yang bilang aku memanfaatkan Bang Hotman, ya nggak apa-apa. Aku kan manfaatinnya yang positif," tutur Bella Nova. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report