Seleb

Dinyinyiri karena Lagu Ikan Asin, Bella Nova Sempat Ingin Bunuh Diri

Endingnya Bella Nova bikin lagu judulnya Nyinyir.

Tinwarotul Fatonah

Bella Nova (Instagram/@bellanova96)
Bella Nova (Instagram/@bellanova96)

Matamata.com - Usai lagu Ikan Asin, pedangdut Bella Nova kembali merilis single terbarunya berjudul Nyinyir.

Bella Nova [Instagram]
Bella Nova [Instagram]

Perempuan kelahiran 23 November 1996 ini mengatakan, single terbarunya itu terinspirasi dari pengalam pribadinya yang kerap mendapat nyinyiran dari netizen. Bahkan banyaknya komentar miring tentang dirinya, Bella Nova sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri.

"Karena sekarang lagi marak orang yang sering nyinyir. Dinyinyirin sering, sampai-sampai aku stres dan hampir bunuh diri" kata Bella Nova, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Komentar miring tentang Bella Nova bermula ketika single sebelumnya yang berjudul Ikan Asin viral di media sosial.

"Apa lagi waktu kasus ikan asin ya, aku habis-habisan dinyinyirin orang. Aku ketemu orang di jalan sampai aku dikatain gara-gara kasus itu, aku nggak kenal orangnya. Sampai aku disumpahin juga," terangnya.

Bella Nova (Sani Music)
Bella Nova (Sani Music)

Sampai saat ini Bella Nova masih mendapat cibiran kurang enak dari netizen.

"Sekarang masih ada cuma nggak separah yang kemarin," sambungnya. (Evi Ariska)

 

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report