Stories Artist

Viral

Gadis 10 Tahun Diduga Diperkosa Kepsek hingga Tukang Sapu, Hotman Paris Turun Tangan Senggol Kapolda

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara papan atas yang kerap menolong kasus viral terutama yang melibatkan rakyat kecil.

Ade Wismoyo | Rena Pangesti
Rabu, 07 September 2022 | 20:22 WIB
Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea lagi-lagi turun tangan mengeluarkan kepiawaiannya di bidang hukum untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Kali ini Hotman diminta membantu kasus dugaan pemerkosaan yang dialami bocah 10 tahun di Medan, Sumatera Utara.

Korban diduga diperkosa oleh beberapa oknum dewasa di sekolah. Mereka diantaranya kepala sekolah (kepsek), staf administrasi hingga tukang sapu.

"Ada kasus baru mengharukan, Inilah anak kecil umur 10 tahun yang diduga diperkosa oleh berbagai orang," kata Hotman Paris Hutapea di Instagram, Rabu (7/9/2022).

Kepada Hotman, ibunda korban, Imela, membeberkan kronologi yang menimpa putrinya.

Peristiwa bermula saat si tukang sapu menghampiri korban. Bocah tersebut kemudian diberikan serbuk putih.

Pengacara Hotman Paris Hutapea usai menjalani pemeriksaan di Satlantas Polrestro Jakarta Utara, Minggu, [5/10/2014]. [Suara.com/Ismail]
Pengacara Hotman Paris Hutapea usai menjalani pemeriksaan di Satlantas Polrestro Jakarta Utara, Minggu, [5/10/2014]. [Suara.com/Ismail]

"Dipaksa minum, mulutnya dilakban terus kakinya diikat," kata Imelda.

Setelah itu, sang anak digendong dan dibawa ke gudang. Di ruangan tersebut ternyata sudah ada oknum pimpinan sekolah yang menunggu.

"Dan akhirnya terjadilah.. pelecehan. Menurut keterangan anak ibu, dia diperkosa berulang-ulang? Berganti-ganti?" kata Hotman Paris bertanya.

Imelda mengiyakan pertanyaan Hotman tersebut. Ia mengingat pelecehan yang terjadi pada anaknya terjadi dua kali.

Imelda sebenarnya sudah melaporkan kejadian ini pada September 2021. Berawal dari Poltabes Medan dan kemudian dilimpahkan ke Polda Sumatera Utara.

Hotman Paris kemudian meminta Kapolda Sumatera Utara membantu untuk mengusut kasus ini.

"Bapak Kapolda Sumatera Utara tolong minta perhatian, sudah dilaporkan sejak September 2021 oleh ibu Imelda. Tapi sampai hari ini belum ada tersangka," kata Hotman Paris.

Tags # hotman paris # diperkosa # gadis 10 tahun diperkosa # kepsek # kepala sekolah

Hot Video

Berita Terkini