Stories Artist

Seleb

Hotman Paris Diamuk Anak Gegara Sempat Terima Tawaran Jadi Pengacara Ferdy Sambo: Bapak Kurang Uang?

Keputusan Hotman Paris menerima tawaran Ferdy Sambo goyang karena sang istri tak setuju.

Yohanes Endra | Shevinna Putti
Selasa, 20 September 2022 | 16:34 WIB
Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, Hotman Paris Hutapea ternyata sempat diminta jadi pengacara Ferdy Sambo, tersangka otak pembunuhan Brigadir J. Menurut pengakuan Hotman Paris, dia sempat menerima tawaran tersebut dan sepakat dengan bayarannya. 

"Irjen Pol Sambo melalui kuasa hukumnya meminta saya jadi pengacaranya. Katanya, ibu PC juga maunya Hotman Paris. Jujur saya sempat bilang iya dan harganya sudah disepakati," kata Hotman Paris dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (20/9/2022).

Keputusan Hotman Paris menerima tawaran tersebut goyang karena sang istri tak setuju. Dia sampai tak bisa tidur selama tiga hari. 

"Begitu saya cerita sama istri, istri saya nggak boleh. Benar, istri saya langsung ngamuk. Pusing lagi, nggak bisa tidur lagi," ujar Hotman Paris. 

Senada dengan sang istri, putra sulung Hotman Paris, Frank Hutapea, juga melarang ayahnya jadi pembela Ferdy Sambo. Hal ini makin membuat Hotman Paris dilema. 

Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Apalagi, banyak warganet yang juga berharap Hotman Paris menjadi kuasa hukum Bharada E, tersangka lain yang ajukan diri sebagai justice collaborator. 

"Begitu saya cerita sama si Frank kalau saya ditunjuk jadi pengacara Sambo. Si Frank langsung ngamuk 'Emang bapak kurang uang?'. Istri marah, anak marah, di medsos jutaan orang minta saya jadi kuasanyaa Bharada E dan almarhum Brigadir J," kata Hotman.

Atas pertimbangan tersebut, Hotman Paris batal jadi kuasa hukum Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.  

Tapi di sisi lain, Hotman Paris menilai bahwa seorang pengacara tugasnya bukan cuma membantu orang yang bersih dari kejahatan.

"Pengacara itu ada agar orang mendapatkan putusan hukum sesuai dengan perbuatannya," kata Hotman Paris.

Tags # hotman paris hutapea # hotman paris # ferdy sambo

Hot Video

Berita Terkini