Stories Artist

Seleb

Hotman Paris Bongkar Senjata dari Kasus Ferdy Sambo, Bisa Balikkan Situasi: Itu Bukan Pembunuhan Berencana

Hotman Paris ungkap Ferdy Sambo dan timnya punya senjata untuk membalikkan situasi.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 20 September 2022 | 15:02 WIB
Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Deddy Corbuzier kembali menyajikan konten menarik melalui episode podcast miliknya, diunggah padaa Selasa (20/9/2022). Beda dari yang lain, ia kini mengajak Hotman Paris bekerja sama dan berbincang mengenai hukum.

Ditambah lagi, saat ini pun, masih banyak masyarakat Indonesia yang tak mengerti mengenai hukum. Namun mengejutkan ketika Hotman Paris membahas mengenai kasus Ferdy Sambo.

Bahkan ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengatakan iya untuk menjadi pengacara dari polisi paling banyak diperbincangkan ini. Walaupun akhirnya, ia memberikan jawaban final berupa penolakan.

Pada salah satu bagian, Hotman menceritakan tentang kedatangan kuasa hukum dari Ferdy Sambo. Konon tim mereka memang sudah menyiapkan banyak hal dan meminta Hotman untuk menjadi pengacara Sambo.

Ditawari uang yang benar-benar besar, Hotman mengaku sempat mempertimbangkan dan mengatakan iya. Walaupun ia membayarnya dengan istirahat tidak tenang serta tak bisa tidur selama tiga hari.

Selain itu, anggota keluarganya yang lain, seperti istri dan anaknya memberikan penolakan. Istrinya langsung tidak memperbolehkan Hotman terlibat dengan Ferdy Sambo.

"Nggak boleh," kata Hotman menirukan suara istrinya.

Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Sementara itu, ia turut membeberkan bahwa tim Ferdy Sambo memiliki senjata yang kuat. Senjata tersebut mungkin akan digunakan untuk membuktikan bahwa yang terjadi bukanlah pembunuhan berencana.

Berdasarkan kronologinya, Irjen Ferdy Sambo menangis setelah Putri Candrawathi kembali dari Magelang. Kemudian pembunuhan tak terjadi tak lama dari waktu itu, dengan Ferdy yang konon masih terbawa emosi.

"Itu pasti akan dipakai oleh kuasa hukumnya, pembelaan bahwa itu bukan pembunuhan berencana," jelas Hotman Paris.

Namun pada saat yang sama, ketika Bharada E memilih untuk menuruti permintaan Sambo, bisa jadi bukti adanya pembunuhan berencana. Apalagi setelah rekannya menolak untuk menembak Brigadir J.

Tags # hotman paris # deddy corbuzier # ferdy sambo # pembunuhan # pengacara

Hot Video

Berita Terkini