Stories Artist

Seleb

Hotman Paris Sempat Bersedia Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Ngaku 3 Hari Gak Bisa Tidur

Hotman Paris mengaku pernah bersedia menjadi pengacara dari Ferdy Sambo.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 20 September 2022 | 14:41 WIB
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Belum selesai dengan dampak dari yang lama, Deddy Corbuzier kembali mengejutkan publik dengan episode terbaru podcast miliknya. Menariknya, kali ini, ia mengajak pengacara kondang Hotman Paris untuk berbincang.

Episode terbaru ini bisa dikatakan mengejutkan, mengingat Deddy tak memberikan bocoran sebelumnya di Instagram. Walaupun begitu, banyak hal menarik yang diungkapkan Hotman Paris melalui episode ini.

Mulai dari membahas topik mengenai pelaksaaan hukum yang ada di Indonesia. Selain itu, Hotman mengungkap hal mengejutkan terkait kasus yang tengah ramai saat ini, Ferdy Sambo.

Episode terbaru ini baru saja diunggah oleh Deddy Corbuzier di YouTube pada Selasa (20/9/2022). Sampai saat ini, video terbarunya sudah ditonton sampai 288 ribu kali oleh warganet.

Awalnya, ia membeberkan seperti apa pelaksaan hukum di Indonesia yang dianggap kurang maksimal. Namun pada saat yang sama, Hotman menilai seperti inilah Indonesia.

Kemudian pada bagian tengah, ia mendapatkan pertanyaan mengenai kasus apa yang ia tolak walaupun uangnya besar. Langsung saja, Hotman menjawab itu adalah kasusnya Sambo.

Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)

"Ada nggak kasus-kasus besar, Abang mendapatkan penawaran yang besar, namun ditolak karena nggak sesuai?" tanya Deddy.

Hotman Paris akui ia sempat menerima tawaran untuk menjadi pengacara dari Ferdy Sambo. Apalagi konon istrinya, Putri Candrawathi memang ingin menggunakan jasa Hotman Paris.

Sayangnya, sempat mengatakan iya, Hotman Paris justru tak bisa tidur dengan tenang. Ia mengaku tidak bisa tidur setidaknya selama tiga hari.

"Tapi sebelum saya bilang iya, saya tiga hari nggak bisa tidur," kata Hotman Paris.

Ketika memilih bercerita kepada istrinya, Hotman Paris justru kena marah. Tak hanya istrinya, anaknya pun menuduhnya kurang uang demi melarang menerima kasus Ferdy Sambo.

Tags # hotman paris # ferdy sambo # pengacara # tidur # deddy corbuzier

Hot Video

Berita Terkini