Seleb

Bakal Gugat Balik Razman Arif Nasution, Dokter Richard Lee Minta Ganti Rugi Rp500 M!

Dokter Richard Lee siap menggugat balik pengacara Razman Nasution.

Nur Khotimah | Yuliani
Selasa, 21 Juni 2022 | 16:21 WIB
Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Perseteruan Dokter Richard Lee dan Razman Arif Nasution sepertinya belum menemui titik terang. Terkini, Dokter Richard Lee siap gugat balik sang pengacara dengan jumlah yang fantastis.

Rencana hukum tersebut disiapkan Dokter Richard Lee karena Razman Arif Nasution dinilai telah merusak citra klinik kecantikan miliknya. Ia merasa tersinggung dan nama baiknya tercemar oleh pernyataan mantan pengacaranya tersebut.

"Skincare saya, klinik saya dibilang abal-abal. Itu merusak brand saya dan selama ini kalian tahu, saya nomor satu memerangi skincare abal-abal. Jadi saya sangat tersinggung dan ini mencemarkan nama baik saya," kata Richard Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Hotman Paris bersama dr Richard Lee (paling kiri). [Instagram]
Hotman Paris bersama dr Richard Lee (paling kiri). [Instagram]

Dokter Richard Lee merasa selama ini sudah amat sabar mendiamkan segala ocehan mantan kuasa hukumnya itu. Namun, kali ini ia takkan tinggal diam usai dapat dukungan dari kuasa hukumnya.

"Sekian lama saya diam, saya dizalimi, sekian banyak dicemarkan, saya nggak balas sampai saya cerita sama pengacara saya, dan pengacara bilang 'gila lu baik banget, harusnya kita yang gugat'," katanya.

Didukung kuasa hukumnya, Richard Lee bakal segera layangkan gugatan perdata terhadap Razman Arif Nasution. Tak tanggung-tanggung, dia minta ganti rugi Rp500 miliar dari Razman.

Razman Arif Nasution di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)
Razman Arif Nasution di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Pengacara saya menyarankan kita gugat balik, itu sudah saya setujui kita akan gugat balik, materiil dan immateriil," ujarnya.

Jumlah tersebut merupakan kalkulasi dari kerugian materiil dan immateriil selama perselisihannya dengan Razman terjadi. Ia lantas menyindir bahwa jumlah tersebut tak sebanding dengan yang dituntut Razman kepadanya.

"Kita akan gugat balik sebesar Rp500 M dan itu menurut saya kecil dibandingkan yang beliau katakan ke saya," kata Richard Lee.

Razman Arif Nasution sebelumnya menggugat dokter Richard Lee sebesar Rp20 miliar. Kerugian sebanyak itu ia klaim imbas diberhentikan sepihak oleh Richard Lee sebagai pengacara. Kini, kasus tersebut masih berjalan dan akan masuk ke pokok perkara pekan depan.

Tags # dokter richard lee # razman arif nasution # gugat balik

Hot Video

Berita Terkini