Seleb

5 Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan, Berawal dari Jerawat

Henny Rahman berbagi bagaimana dia mengetahui tentang kehamilannya.

Yohanes Endra
Kamis, 26 Mei 2022 | 22:00 WIB
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Matamata.com - Henny Rahman baru saja mengumumkan kehamilannya dengan Alvin Faiz. Pasangan yang tengah berbahagia ini akan segera dikaruniai anak.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Henny Rahman melalui postingan di Instagram pribadinya pada Rabu (25/5/2022). Mantan istri Zikri Daulay itu berbagi bagaimana dia mengetahui tentang kehamilannya.

Alvin Faiz juga mengumumkan kehamilan sang istri, namun dengan cara yang berbeda. Alvin membawa kabar bahagia ini melalui video yang diunggah untuk merayakan ulang tahun Henny Rahman.

Langsung saja, berikut momen Henny Rahman umumkan kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Alvin Faiz.

1. Berawal dari Muncul Jerawat

Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)
Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)

Lewat unggahan di Instagram, Henny Rahman menjelaskan bagaimana dia mengetahui tentang kehamilannya. Semua itu berawal dari jerawat yang tumbuh di wajahnya.

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri. Tapi ini kok kayak lama banget, padahal period (menstruasi) juga masih lama," tulis Henny Rahman di unggahannya.

2. Curiga Hamil

Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)
Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)

Karena jerawatnya tak kunjung hilang, Henny Rahman berniat melakukan perawatan. Namun sang ibunda melarang karena curiga jerawat Henny mungkin disebabkan oleh hormon hamil.

Ibu satu anak itu kemudian melakukan tes kehamilan dan hasilnya satu garis samar. Karena hasilnya meragukan, Henny Rahman bertanya pada temannya yang berprofesi sebagai bidan. Garis samar bisa diartikan sebagai positif.

3. Dinyatakan Hamil

Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)
Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)

Henny Rahman melakukan tes kehamilan lagi sebelum memutuskan untuk bertanya ke dokter kandungan. Meski hasilnya juga samar, Henny dinyatakan hamil oleh dokter kandungannya.

Karena masih penasaran, Henny Rahman membeli testpack digital dan melakukan tes lagi. Kali ini hasilnya positif. Setelah enam hari berturut-turut melakukan tes kehamilan, Henny baru yakin 100 persen.

4. Kado Ultah Terindah

Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)
Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)

Henny Rahman begitu bahagia dengan kehamilannya ini. Selebgram berhijab itu amat bersyukur karena dikaruniai buah hati dengan Alvin Faiz tepat di bulan kelahirannya.

"Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah.. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah di bulan lahirku juga. Bener2 kado terindah.. Sehat2 ya sayang, sampai ketemu nanti. Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja yaa hehe," tuturnya.

5. Ucapan Syukur Alvin Faiz

Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)
Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan (instagram/hennyyrahman)

Alvin Faiz memiliki cara berbeda dalam mengumumkan kehamilan Henny Rahman. Alvin memposting video kolase kebersamaannya dengan sang istri sebagai ucapan selamat ulang tahun. Video diakhiri oleh berita kehamilan Henny.

"Ya rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya, aamiin," tulis Alvin Faiz.

Selamat atas kehamilannya, Henny Rahman!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # henny rahman # alvin faiz # momen henny rahman umumkan kehamilan

Hot Video

Berita Terkini