Seleb

Selamat! Henny Rahman Istri Alvin Faiz Hamil: Semoga Allah Jaga Kado Terindah

Kabar gembira! Henny Rahman akhirnya mengandung anak Alvin Faiz.

Yohanes Endra
Rabu, 25 Mei 2022 | 07:50 WIB
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Matamata.com - Alvin Faiz penuh sukacita mengabarkan bahwa sang istri, Henny Rahman tengah hamil, Rabu (25/5/2022). Kabar itu disampaikan pada publik bertepatan dengan hari ulang tahun Henny Rahman pada tanggal 25 Mei.

"Istriku sayang, calon ibu dari anak-anakku, Happy birthday sayang, doa abang untukmu, panjang umur sehat selalu, selalu dalam lindungan dan naungan Allah swt, semoga terus bisa membahagiakan abang, tetap jadi kamu yang seperti ini, karena kebahagiaanku ada di kamu, aamiin," tulis Alvin Faiz.

"Ya rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya, aamiin."

Alvin Faiz mengabarkan Henny Rahman hamil. (Instagram/alvin_411/hennyyrahman)
Alvin Faiz mengabarkan Henny Rahman hamil. (Instagram/alvin_411/hennyyrahman)

Henny Rahman lantas menceritakan detik-detik jelang dirinya hamil. Mantan istri Zikri Daulay itu mengatakan bahwa ia awalnya sempat curiga perihal kemunculan banyak jerawat di wajahnya yang tak kunjung hilang dalam waktu lama, meski ia juga sedang tidak sedang menstruasi.

Ibunda Henny Rahman lantas mengatakan bahwa jerawat itu bisa jadi hormon hamil. Pernyataan sang ibunda membuat Henny Rahman melakukan testpack.

"Karena penasaran bgt, H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lagi ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang. Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tapi agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil," ujar Henny Rahman.

Masih penasaran, Henny Rahman mencoba untuk beli testpack digital. Ia pun mendapati hasilnya positif.

Sampai akhirnya, pada tanggal 16 Mei ia melakukan tes dan hasilnya lagi-lagi positif hamil. Secara keseluruhan, Henny Rahman telah melakukan testpack selama 6 hari berturut-turut sebelum melakukan pemeriksaan USG.

"Penasaran lagi karena tetep belum waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tanggal 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut-turut tespack. Lalu USG dan Alhamdulillah benar-benar positif," kata Henny Rahman.

Alvin Faiz mengabarkan Henny Rahman hamil. (Instagram/alvin_411/hennyyrahman)
Alvin Faiz mengabarkan Henny Rahman hamil. (Instagram/alvin_411/hennyyrahman)

Henny Rahman pun mengatakan bahwa kehamilannya merupakan kado terindah.

"Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah.. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah di bulan lahirku juga. Bener-bener kado terindah.. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti. Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja yaa hehe," ujarnya.

Sederet rekan dan netizen pun memberikan ucapan selamat untuk Henny Rahman dan Alvin Faiz yang sedang bahagia menantikan kelahiran sang buah hati.

"Aaaaahhhhh. Alhamdulillah selamat ya bumil sehat-sehat," komentar netizen.

"Seneng bangeeet.. barakallah @alvin_411 @hennyyrahman, semoga sisa usianya berkah, selalu dalam ridho dan lindungan Allah, semoga baby dan ibu nya sehat-sehat, yeaaay zayn dan yusuf finally punya adik," timpal lainnya.

Tags # henny rahman # henny rahman hamil # alvin faiz # istri alvin faiz hamil

Hot Video

Berita Terkini