Seleb

Ekspresi Rayyanza dan Mama Gigi saat Nangis Mirip Plek Ketiplek, Netizen Kepo Penyebabnya: Jadi Ikutan Mewek

Para netizen jadi penasaran tentang hal yang menyebabkan Nagita Slavina nangis tersedu-sedu.

Ade Wismoyo
Selasa, 24 Mei 2022 | 14:09 WIB
Koleksi Sepatu Branded Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)
Koleksi Sepatu Branded Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad kini sudah berusia 6 bulan. Bayi laki-laki yang lahir pada November 2021 itu kini tumbuh semakin ganteng dan menggemaskan.

Ia pun disebut semakin mirip dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad. Tak hanya mirip sang kakak, Rayyanza juga disebut mirip sang mama yaitu Nagita Slavina, terlebih saat menangis.

Baru-baru ini akun instagram @raffiinaghita17 mengunggah video yang memperlihatkan dua momen berbeda saat Nagita Slavina dan Rayyanza menangis.

Dalam video itu tampak istri Raffi Ahmad itu menangis sesenggukan sambil sesekali mengusap air matanya dengan lengan bajunya.

Nagita Slavina dan Rayyanza (instagram/@raffiinaghita17)
Nagita Slavina dan Rayyanza (instagram/@raffiinaghita17)

Di bagian bawah, tampak Rayyanza juga sedang menangis saat diletakkan di stroller. Ada juga momen saat Nagita Slavina menenangkan sang anak yang tampak menangis tersedu-sedu.

Ekspresi keduanya saat menangis pun disebut sangat mirip. Kemiripan itu terlihat dari bentuk mata dan lengkungan bibir di wajah mereka saat menangis.

"Nangisnya aja mirip," tulis salah satu netizen, "Mirip banget nangisnya baru ngeh," sahut lainnya, "Hidungnya plek ibunya," sahut lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang penasaran dengan alasan Nagita Slavina menangis.

"Raffi kenapa istrimu menangis? Jaga baik-baik," ujar seorang netizen, "Ada apa mama Gigi? Jadi ikutan mewek," ujar lainnya, "Liat ini gimana ya perasaan a Raffi, semoga jadi rem kalau ada rayuan maut di luar sana," sahut lainnya, "Aku nggak tega ngelihat Nagita nangis," ujar lainnya.

Tags # nagita slavina # rayyanza # mama gigi

Hot Video

Berita Terkini