Seleb

Young Lex Murka Dituding Nggak Ketahuan Pakai Narkoba: Fitnahnya Ganas!

Young Lex emosi setiap ada artis tertangkap karena narkoba, namanya selalu terseret hingga difitnah.

Tinwarotul Fatonah
Kamis, 13 Januari 2022 | 11:04 WIB
Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)
Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - YouTuber sekaligus rapper Young Lex kali ini sudah kehabisan kesabaran setelah namanya terseret setiap ada artis tertangkap karena narkoba. Seperti diketahui, terbaru musisi dan aktor Ardhito Pramono diamankan polisi dan positif ganja.

Di samping nama Ardhito Pramono yang trending di Twitter hingga Kamis (13/1/2022), nama Young Lex dibawa-bawa. Ada yang membadingkan nya juga seperti akun di bawah ini.

"Ardhito Pramono tampang baik-baik pakai narkoba, Young Lex tatoan tidak pakai narkoba. Jangan lihat orang dari penampilannya," bunyi tweet sebuah akun Twitter sambil menyisipkan foto keduanya.

Young Lex murka dituding nggak ketahuan pakai narkoba. (Instagram/@young_lex18)
Young Lex murka dituding nggak ketahuan pakai narkoba. (Instagram/@young_lex18)

Namun di bawah postingan itu, ada komentar netizen yang menyulut emosi Young Lex. Itu karena akun tersebut menyebut Young Lex mungkin saja pakai narkoba namun belum ketahuan.

"Lo nggak tau Adhito Bang, jangan kebiasaan ngejudge dari tampang. Lo nggak tau apa yang udah dia jalani selama hidupnya. Gue bukan normalisasi dia makek. Tapi kalimat lo toxic banget sumpah. Seberapa yakin lo Young Lex nggak makek? Nggak makek apa nggak ketahuan," tulis akun yang kemudian dijawab langsung sang rapper.

Ya, Young Lex langsung menanggapi tweet tersebut bahkan sambil mengunggahnya di feed Instagramnya.

"Gue posting ini bukan untuk bahas Ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang nggak ketauan," tulis Young Lex.

Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)
Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)

Penuh dengan kalimat makian, Young Lex kesal karena setiap ada artis tertangkap karena narkoba dirinya dibawa-bawa. Apalagi saat ada yang komentar "kita tunggu aja si Lex ketangkep". Menurutnya komentar itu sudah basi.

Dirinya mengaku kalau awal 2021, rumahnya digerebek polisi namun hasil tes urine-nya negatif. Baginya tak mau pake narkoba adalah prinsip hidupnya.

Tak hanya itu, Young Lex kembali mengunggah komentar netizen lainnya yang menuding dirinya seperti di atas.

"Young Lex itu bukan nggak makek narkoba cuma dia nggak ketahuan aja hahaha," tulis akun dengan foto wanita cantik berhijab.

Young Lex murka dituding nggak ketahuan pakai narkoba. (Instagram/@young_lex18)
Young Lex murka dituding nggak ketahuan pakai narkoba. (Instagram/@young_lex18)

Lagi-lagi Young Lex mengambil sikap tegas dan menanggapi kicauan seperti itu yang biasanya selalu dia abaikan.

"Cantik, terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sampah! Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya? Seolah-olah gue make tapi ga ketahuan, gila-gila fitnah nya ganas banget ya ga malu ya mbak?" semprot Young Lex.

"Ini udah beberapa kali setiap ada yang ketangkep nama gue dibawa-bawa dengan fitnah dan tuduhan yang sama, AH BELUM AJA SI LEX KE CIDUK. Kalo 1-2 kali ga masalah gue sibuk juga tapi ini udah sering banget!! Dan sekali-kali gue kasih respon kali ya?" pungkasnya disisipi emoji marah.

Tags # young lex # kasus narkoba # ardhito pramono

Hot Video

Berita Terkini