Seleb

Outfit Young Lex Naik Jet Pribadi Disorot, Sandal Jepit Jadi Omongan

Young Lex santai pakai sandal jepit ini saat naik Jet Pribadi, auto bikin heboh!

Tinwarotul Fatonah
Kamis, 30 September 2021 | 18:30 WIB
Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)
Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Penampilan Young Lex mendadak jadi omongan saat naik jet pribadi belum lama ini.

Lewat akun TikTok-nya, rapper satu ini membagikan potret outfit yang dikenakan saat naik jet pribadi.

"Buat yang pengen tau naik private jet harus pake outfit apa, nih gue kasih tau!" tulis Young Lex pada Selasa (28/9/2021).

Young Lex. (TikTok/@ younglex18)
Young Lex. (TikTok/@ younglex18)

Dalam video tersebut, pria 29 tahun ini mengenakan baju santai. Dia hanya memadukan kaos dan celana hitam. Kocaknya, dia tak memakai sepatu branded layaknya artis ketika ingin bergaya.

Young Lex justru memilih memakai sandal jepit untuk melengkapi gayanya saat naik jet pribadi.

"Naik private jet bawa santai, nggak perlu rapi, tim sandal swallow mana suaranya?" ketarangan yang disisipkan dalam video itu.

Young Lex. (TikTok/@ younglex18)
Young Lex. (TikTok/@ younglex18)

Sontak saja netizen langsung ramai mengomentari outfit Young Lex saat naik jet pribadi di atas. Mereka kebanyakan ngomongin sandal jepit yang dipakai bapak satu anak itu.

"Swallow aja pernah naik private jet, masa lu belom?" komentar netizen.

"Kawal terus sampai swallow go internasional," celetuk netizen lainnya.

"Setelah itu sendal swallow jadi mahal," timpal netizen lainnya.

Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Video Young Lex sandal jepitan saat naik jet pribadi itu pun sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali. Sementara itu dikomentari 2 ribuan netizen.

Gimana kalau menurut kamu outfit Young Lex kali ini?

Tags # young lex # outfit young lex # outfit young lex saat naik jet pribadi

Hot Video

Berita Terkini