Seleb

Jennifer Jill Pengin Jual Rumah Mewah: Capek Banget Bayar Listriknya!

Jennifer Jill mengeluhkan bayaran listrik mahal membuat pengeluarannya membengkak.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Jum'at, 26 November 2021 | 16:00 WIB
Sumber Kekayaan Jennifer Jill (Instagram/ajunperwira)
Sumber Kekayaan Jennifer Jill (Instagram/ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Jill berbincang panjang lebar bersama Ashanty dalam podcast. Istri Ajun Perwira ini menceritakan banyak hal tentang kehidupannya.

Ashanty pun membahas tentang harapan Jennifer Jill di usianya saat ini. Rupanya, keinginan Jennifer Jill adalah menjual rumahnya nih.

Jennifer Jill ungkap nafkah pemberian Ajun Perwira. (YouTube/Langit Entertainment)
Jennifer Jill. (YouTube/Langit Entertainment)

"Apa harapan Mami Ipel yang belum tercapai?" tanya Ashanty.

"Satu gue pengen jual rumah gue karena kegedean. Itu kegedean buat bertiga. Capek banget, kayaknya cuma bayar listrik, bayar listrik, bayar listrik," keluh Jennifer Jill.

Jennifer Jill mengeluhkan bayaran listrik mahal membuat pengeluarannya membengkak. Tak hanya itu, ia juga bisa beli banyak tas mewah jika tak bayar listrik rumahnya.

Jennifer Jill (YouTube/Ivan Gunawan)
Jennifer Jill (YouTube/Ivan Gunawan)

"Orangnya nggak ada, gue bisa beli tas kan ya. Gue bisa berapa tas, dua belas tas loh dalam sebulan," ujarnya lagi.

Jennifer Jill mengaku stres dengan bayaran listrik yang mahal. "Harganya lagi, stress gue, sebulan bisa beli satu (merek mewah)," pungkasnya.

"Jual kalau aku jadi Mami sih," dukung Ashanty.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Wah, bayaran listrik mahal membuat Jennifer Jill ingin jual rumah mewahnya nih. Gimana menurutmu?

Tags # jennifer jill # jennifer jill mau jual rumah # ajun perwira

Hot Video

Berita Terkini