Seleb

Kebiasaan Makan Sarwendah Jadi Bahan Perbincangan: Sederhana Banget!

Warganet antusias menyoroti kebiasaan makan seorang Sarwendah, seperti apa, ya?

Nur Khotimah
Selasa, 23 November 2021 | 15:30 WIB
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Setiap orang memiliki kebiasaan makan masing-masing, begitu pula dengan Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu belakangan membahas kebiasaan makannya dalam tayangan YouTube miliknya.

Rupanya Wendah tidak bisa makan tanpa kerupuk. Mantan personel Cherrybelle itu bahkan mengaku akan segera berhenti makan ketika kerupuk yang disediakan sudah habis.

"Kalau Bunda (sapaan akrab Wendah) akan berhenti kalau kerupuknya habis," kata Wendah melansir tayangan YouTube The Onsu, Selasa (23/11/2021).

Gaya Sederhana Sarwendah (Instagram/sarwendah29)
Gaya Sederhana Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

"Siapa yang gitu? Aku tuh kalau makan nasi goreng, kerupuknya habis, aku berhenti langsung. Jadi aku sendokin nasinya pakai kerupuk," imbuh Wendah sambil memeragakan cara makan nasi goreng ala dirinya.

Lebih lanjut, Wendah mengaku tidak menyelesaikan makanannya jika kerupuknya sudah habis. Tapi kadang ia juga meminta kerupuk lagi untuk menyelesaikan nasi yang masih tersisa sebelumnya.

"Jadi nasinya gak bisa dilanjutkan lagi kecuali minta kerupuknya nambah lagi," ujar Wendah lagi.

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Kebiasaan makan Wendah lantas menjadi perbincangan setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin (22/11/2021). Warganet ramai menanggapi hal tersebut.

Banyak warganet yang mengaku memiliki kebiasaan makan yang sama dengan Wendah usai menyimak video tersebut. Di sisi lain, ada juga warganet yang menyoroti kesederhanaan artis yang satu ini.

"Eh sama, sendok pake kerupuk," celetuk seorang warganet. "Kenapa samaa. Selalu gak habis makan nasgor kalo kerupuknya gak ada lagi," ujar yang lain. "Sama banget kek aku, kek ada yang kurang kalau makan gak ada kerupuk," sambung lainnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

"Sederhana banget (emoji jatuh hati)," komentar warganet. "Gak suka belanja, gak suka foya-foya, gak suka barang branded, sukanya nyuci sendiri, makanan kesukaannya kerupuk, indah bener hidupnya mba sarwendah ini ya," kata yang lain.

Sementara itu, Sarwendah memang dikenal sebagai satu dari banyak artis Tanah Air yang hobi tampil sederhana. Ia tak ragu untuk mengenakan daster dalam berbagai kesempatan dengan wajah tanpa makeup.

Sosok Wendah juga diakui Ruben sebagai orang yang jarang belanja barang-barang fesyen mahal. Selama ini, Ruben lah yang sering meminta sang istri untuk membeli beberapa barang mewah untuk menunjang penampilannya sebagai pesohor.

Tags # sarwendah # ruben onsu # cherrybelle # kebiasaan makan # kerupuk

Hot Video

Berita Terkini