Seleb

Anak Trauma Anji Ditangkap Kasus Narkoba, Sampai Larang ke Kantor

"Ya jangan lakukan lagi, dia trauma sih," kata Anji blak-blakan di podcast Deddy Corbuzier.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Sabtu, 13 November 2021 | 13:00 WIB
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji. (Matamata.com/Evi Ariska)
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tertangkapnya Anji karena kasus narkoba ternyata bikin anaknya, Saga Omar Nagata trauma. Anji buka-bukaan hal tersebut dalam unggahan Youtube Deddy Corbuzier.

Anji mengungkap bagaimana menjelaskan ke anak-anak soal kasus narkoba yang menjeratnya. Leticia yang bersama Sheila Marcia Joseph dijelaskan jika sang ayah berbuat salah.

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Sedangkan, Saga Omar Nagata dijelaskan sendiri olehnya. Anak Anji yang satu ini langsung berkomentar untuk tak melakukannya lagi.

"Kalau yang sama Leticia jelasin lah papanya berbuat kesalahan. Eranya udah bisa searching mereka. Saga juga gua bilangin gitu, Aku ngerokok ganja," kata Anji.

"Saganya gimana?" tanya Deddy Corbuzier penasaran. 

Anji sendiri bilang kalau Saga Omar Nagata terlihat trauma. Hal ini karena sebelum tertangkap Anji berjanji main bersama Saga.

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Ya jangan lakukan lagi, dia trauma sih. Karena pas aku lagi ketangkep, dia ngajakin main skrusar, sore-sore 'Manji ayo naik skrusar' gue kan sore-sore sering main skrusar. 'Nanti ya tManji mau ke kantor dulu' terus ilang gue empat bulan," ujar Anji.

Sampai sekarang, Saga tampak trauma jika Anji ke kantor. Hal ini karena ia terakhir dikasih tahu kalau sang ayah ke kantor sebelum menghilang empat bulan. 

"Kalau gue 'Manji mau kemana?' 'Ke Kantor' 'Hah? Jangan, kamu pulang nggak nanti' 'Pulang', itu harusnya yang buat gua berhenti," kata Anji lagi.

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Wah, Saga Omar Nagata sampai trauma nih kalau Anji izin ke kantor. Bagaimana menurutmu?

Tags # anji # deddy corbuzier # kasus narkoba # saga omar nagata

Hot Video

Berita Terkini