Seleb

Usai Rahimnya Diangkat, Tangis Melanie Subono Pecah

"Jadi gue nggak nangis karena operasi atau apa, tapi gue nangis kemarin siang," kata Melanie Subono.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail
Selasa, 02 November 2021 | 17:23 WIB
Melanie Subono (MataMata.com/Alfian Winanto)
Melanie Subono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai melihat hasil USG miliknya, artis Melanie Subono langsung menangis. Bagaimana tidak, rahimnya sudah tidak nampak di sana. Padahal Melanie Subono cukup tegar saat operasi pengangkatan rahim berlangsung.

"Jujur operasi ini beda sih. Gue baru ketampar kemarin siang, begitu lihat USG-nya bener-bener kosong, jadi untuk satu hal itu gue belum segitu terima," ungkap Melanie Subono saat ditemui di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Penyanyi Melanie Subono saat ditemui awak media ketika menggelar jumpa pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Melanie Subono saat ditemui awak media ketika menggelar jumpa pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi gue nggak nangis karena operasi atau apa, tapi gue nangis kemarin siang," sambungnya lagi.

Melanie terpukul karena menyadari sudah sungguhan tidak bisa punya anak. "Kayak, selama ini lu dikasih tahu, tapi sekarang confirm, Nah, lu sudah bukan perempuan, lu sudah nggak bisa punya anak, lu sudah nggak bisa," tutur Melanie Subono.

Penyanyi Melanie Subono saat ditemui awak media ketika menggelar jumpa pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Melanie Subono saat ditemui awak media ketika menggelar jumpa pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Baru kemarin siang lu baru bisa terima itu. Itu tuh yang benar benar proses banget," imbuhnya.

Beruntung dia terus mendapat dukungan moril dari teman-temannya. "Betrand dan sama Dewi 20 tahunan sih. I have the best support dari teman-teman," katanya.

Keluarga juga memberikan dukungan untuk Melanie Subono. Mereka terus menemani Melanie Subono di masa-masa sulitnya.

Penyanyi Melanie Subono saat ditemui awak media ketika menggelar jumpa pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Melanie Subono saat ditemui awak media ketika menggelar jumpa pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dari tim manajemen, dari keluarga sendiri. Tahun ini mungkin susah dibandingkan operasi sebelumnya. Karena gue nggak boleh ditungguinkan, kondisi covid," jelas Melanie Subono.

"Jadi adek gue di sana selama 11 hari, berat buat dia, gue juga kangen keluarga, tapi gue juga nggak bisa pulang dari rumah sakit, terus ke tempat bapak gue kan kasihan ya. Mereka supportive sih. Banyak banget yang datang ke gue, it's ok, gue sudah diangkat kok rahimnya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Melanie Subono baru-baru ini jalani operasi pengangkatan rahim. Hal ini dilakukan lantaran tumor yang ada di perutnya sudah pecah. Tumor tersebut sudah ada sejak 23 tahun lalu. Melanie Subono kerap alami pendarahan gara-gara mengidap tumor tersebut.

Tags # melanie subono # melanie subono operasi # artis

Hot Video

Berita Terkini