Seleb

Heboh Percakapan Diduga Nikita Mirzani Sentil Salmafina Lepas Hijab

Meski isi chat tersebut belum tentu percakapan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, tapi netizen langsung menghujat keduanya.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 07 Oktober 2021 | 19:30 WIB
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan karena diduga menyentil Salmafina. Mendadak viral isi chat diduga merupakan percakapan antara Nikita dengan Fitri Salhuteru.

Chat tersebut membahas soal Salmafina, mantan istri Taqy Malik.

Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dalam chat yang diunggah akun IG thewinnersteam.hantamhoax, terlihat kontak bernama Niki menanyakan keaslian tas yang dijinjing oleh Salma kepada Fitri Salhuteru. Lantas Fitri menegaskan jika tas tersebut adalah tas asli.

Saat Fitri menanyakan soal Salma yang berhijab di foto tersebut, Niki menjelaskan bahwa foto itu adalah foto lama. Niki menyebut kini Salma sudah lepas hijab.

Body Goals Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
 Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

"Dan awalnya emang anak nakal, ibu nya lah yang pasti stres," tulis Niki.

Tak cuma itu, kontak bernama Niki itu juga mengatakan bahwa Sunan Kalijaga, ayah Salma bukan seorang artis terkenal. Sementara Fitri heran mengapa tak banyak netizen yang menghujat keputusan Salma lepas hijab.

Meski isi chat tersebut belum tentu percakapan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, tapi netizen langsung menghujat keduanya.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

"Kayak situ nggak pernah lepas hijab aja," tulis netizen. "Ibu @heidysunan bapak @sunankalijaga_sh nih anak kesayangan kalean @salmafinasunan digibahin sama nikibong mirsial dan fitrok," sahut lainnya.

"Fitri kalo di depan sok bijak, di belakang ngomongin orang. Apalagi si nyai. Sok2an mau edukasi fans lesti, orang situ bukan contoh baik kok," pungkas lainnya.

Tags # nikita mirzani # salmafina sunan # fitri salhuteru

Hot Video

Berita Terkini