Seleb

Bastian Steel dan Sitha Marino Makin Mesra, Wajah Keduanya Bikin Salfok

Kenapa dengan wajah Bastian Steel dan Sitha Marino?

Tinwarotul Fatonah
Rabu, 23 Juni 2021 | 08:35 WIB
Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/@sithamarino)
Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/@sithamarino)

Matamata.com - Pasangan selebriti muda Bastian Steel dan Sitha Marino sering bikin fans baper lihat kemesraan mereka. Apalagi baik Bastian maupun Sitha cukup sering membagikan momen bersama.

Tak melulu romantis, namun momen kocak mereka itulah yang menunjukkan kalau mereka bisa mesra dengan cara lain.

Kayak potret terbaru yang dibagikan adik Putri Marino ini. Tampak keduanya menghabiskan waktu berdua hanya sekadar untuk makan.

Setelah makan pun mereka membuat video dan selfie kocak. Keduanya saling menempelkan kepala sambil merangkul.

Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/@sithamarino)
Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/@sithamarino)

Bastian Steel juga pose dengan ekspresi menggemaskan namun sambil menunjukkan jari tengah.

Sitha Marino pun menuliskan "My Jugul" sebagai captionnya. Bastian kemudian membalas, "Yang jugul ente," tulisnya sambil menyisipkan emoji love.

Melihat Bastian Steel dan Sitha Marino makin mesra, netizen justru salah fokus (salfok) dengan wajah keduanya yang mirip banget.

Apalagi Bastian Steel dan Sitha Marino sama-sama berambut panjang. Ada yang sampai susah bedain nih katanya.

Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/@sithamarino)
Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/@sithamarino)

"Heran kok bisa mirip banget!" komentar netizen.

"Yang babas yang mana? Yangg sitha yang mana? Wkwkwk," komentar netizen lainnya.

"Kembar beda ayah ibu," timpal yang lain.

Banyak juga yang berhadap mereka berjodoh karena wajahnya mirip. Gimana menurut kamu, Bastian Steel dan Sitha Marino mirip nggak?

Tags # bastian steel dan sitha marino # bastian steel # sitha marino

Hot Video

Berita Terkini