Seleb

Belajar Berhijab, Syahrini Teringat Masa Lalunya: Itu Zaman Jahiliyah

Syahrini menganggap bahwa masa lalunya adalah bagian dari proses pendewasaan.

Yohanes Endra

Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini mengatakan bahwa ia sedang belajar berhijab. Istri Reino Barack itu pun berharap dirinya bisa selalu istiqomah.

Pada saat yang bersamaan, Syahrini juga mengenang penampilannya di masa lalu, yang ia sebut sebagai zaman jahiliyah.

Meski demikian, Syahrini menganggap bahwa masa lalunya adalah bagian dari proses dan setiap orang punya proses pendewasaan masing-masing.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

“Sekarang sedang belajar berhijab, mudah-mudahan istiqomah. Semua bermetamorfosa, aku juga dulu zaman 20-an baju pendek-pendek walaupun aku bukan pemakai pakaian tanktop gitu kan tetap dulu pernah pakai baju tidak berlengan,” kata Syahrini di YouTube CumiCumi.

"Zaman muda aku manggilnya zaman jahiliyah enggak ada masalah. Orang berproses seiring berjalannya waktu bertambah umur itu akan berubah."

Seakan mempersiapkan diri untuk pensiun dari dunia hiburan, Syahrini kini mengaku sedang sibuk berbisnis. Menurut Syahrini, ia diwajibkan oleh Reino Barack untuk mengetahui dunia bisnis sampai ke akar-akarnya.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@reinobarack)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@reinobarack)

"Bagaimana kita bisa menempatkan diri ketika di rumah menjadi seorang istri, mantu, ketika di luar rumah menjadi seorang Syahrini menjadi seorang pebisnis yang lagi dididik banget sama pak RB (Reino Barack). Harus bisa mengetahui sampai ke akar-akarnya, aku lagi diajari itu," ujar Syahrini.

Selain itu, Syahrini mengatakan bahwa ia kini ingin lebih taat beribadah dan mengabdi kepada suami.

“Setelah aku prioritaskan hari ini ibadah kepada Allah, yang utama betul-betul adalah mengabdi kepada suami,” tuturnya.

Syahrini digendong Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini digendong Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Bukan tanpa alasan, Syahrini merasa bahwa nikmatnya bisa diambil sewaktu-waktu oleh Tuhan bila dirinya tidak beribadah. Syahrini pun tak mau lagi melihat ke masa lalu dan terlalu aktif di media sosial.

“Dari awal menikah sampai sekarang aku memang ingin mengabdi aja karena tidak ada nilai ibadahnya dengan keadaan dunia hari ini atau apa yang kita punya dari dunia kalau Allah kapan saja bisa mencabut segala nikmat ini kalau tidak bertakwa kan,” kata Syahrini.

“Aku tidak mau melihat ke belakang apa yang pernah terjadi di dalam karier, atau di dalam proses kehidupan. Semua orang bermetamorfosa ke arah pendewasaan diri sekarang aku tidak lagi melihat hal hal yang seperti itu, aku juga tidak terlalu aktif di media sosial,” imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report