Seleb

Aldiv Rilis Single Religi Baru, Gandeng Krishna Balagita eks Ada Band

Bahwa dirinya berhasil merilis tiga single religi di 2021 ini membuat Aldiv tak menyangka

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Aldiv. (MataMata.com/Evi Ariska)
Aldiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tepat pada Hari Raya Idul Fitri nanti, penyanyi pendatang baru, Aldiv akan merilis single ketiganya yang berjudul Rasa Syukurku. Lagu religi yang berada di bawah naungan label Dumeca Records ini merupakan karya Krishna Balagita eks Ada Band

Bahwa dirinya berhasil merilis tiga single religi di 2021 ini membuat Aldiv tak menyangka. Pasalnya dia sudah mengeluarkan dua single religi pada awal bulan suci Ramadhan. 

Aldiv. (MataMata.com/Evi Ariska)
Aldiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Masih belum percaya sama pencapaian selama ini ya. Bulan ramadan ini bisa merilis tiga single religi, ini pengalaman luar biasa," kata Aldiv di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (4/5/2021).

Rasa syukur umat muslim kepada sang pencipta adalah inti cerita dari lagu ini. Bait demi bait memuji kebesaran nama Allah yang memberikan izinnya kepada ciptaannya hingga dipertemukan lagi dengan Hari Raya Idul Fitri.

"Kita diimbau untuk selalu bersyukur atas segala karunia yang tak terhingga sampai kita akhirnya dapat berjumpa lagi dengan hari penuh berkah yaitu Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) setelah sebelumnya kita berpuasa sebulan penuh," ungkap Aldiv.

Aldiv. (MataMata.com/Evi Ariska)
Aldiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sementara itu, untuk bekerjasama dengan Aldiv, Krishna Balagita eks Ada Band sebagai pencipta lagu mengaku tak kesulitan. Proses pembuatan lagu bahkan berjalan lancar.

"Lagu mah langsung. Sistem kebut semalam. Inikan lagu religi ya, saya sebenarnya buatnya ini lagu lebaran lah. Karena lebih ke kemenangan gitu," ujar Krishna Balagita eks Ada Band.

"Nggak ada sih gua nggak ada kesulitan sama Aldiv. Biasanya gua kalau cowok penyanyi solo ya, nggak ada kesulitan. Nggak ada kesulitan gimana-gimana," sambungnya.

Aldiv. (MataMata.com/Evi Ariska)
Aldiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

Di kesempatan yang sama, Ferry Ardiansyah selaku produser mengungkap alasannya menggandeng Krishna Balagita eks Ada Band untuk single ke tiga Aldiv.

"Ya pertama udah lama kenal sama Krishna. Terus juga milih Krishna jadi sebenarnya kita menyiapkan sebuah karya untuk Aldiv itu ya awalnya pengen kasih out of the box yang belum dilakuin penyanyi lain," tutur Ferry Ardiansyah. "Misi gua mengajarkan kebaikan di bulan Ramahdan," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report