Seleb

Herlin Kenza Emosi Penampilannya Sering Dihina: Udah Nyusahin, Hidup Lagi

Herlin Kenza merasa kesal dengan sikap netizen yang selalu menyerbunya.

Yohanes Endra

Herlin Kenza (Instagram/@herlinkenza)
Herlin Kenza (Instagram/@herlinkenza)

Matamata.com - Herlin Kenza, selebgram yang disebut-sebut mirip Barbie, kerap membuat konten di TikTok. Apalagi, ia sudah memiliki sekitar 4 juta pengikut.

Sayangnya, ada beberapa netizen di TikTok yang memberikan komentar pedas untuk Herlin Kenza. Tak tinggal diam, Herlin Kenza memberikan balasan menohok.

Herlin Kenza membalas nyinyiran tersebut dengan lagu ‘Enggak apa-apa enggak cantik, yang penting pede ya kan'. Bahkan, pada caption, Herlin Kenza memberikan kalimat yang tak kalah pedas untuk para haters.

Herlin Kenza. (TikTok/herlin kenza)
Herlin Kenza. (TikTok/herlin kenza)

“Warga TikTok makin lama mulutnya makin kayak enggak dididik ya, sukanya hina-hina hidup orang aja. Udah susah, suka nyusahin, hidup lagi,” tulis Herlin Kenza.

Unggahan Herlin Kenza itu mendapat berbagai respons dari warganet. Namun, melansir hops.id - jaringan Suara.com, ada yang menyebut bahwa kalimat yang dituliskan Herlin Kenza menunjukkan jati dirinya.

“Caption lo kata-kata lo mencerminkan jati diri lo, paham,” tulis netizen.

Herlin Kenza (Instagram/@herlinkenza)
Herlin Kenza (Instagram/@herlinkenza)

Herlin Kenza kembali membalas nyinyiran netizen. Ia merasa aneh dengan sikap netizen yang langsung menyerbunya.

“Halo Assalamualaikum mbaknya, jadi warga TikTok itu emang aneh banget giliran aku angkat bicara sedikit aja kalian langsung nyerbu aku sekampung ya kan,” ujar Helin.

Herlin Kenza pun meminta netizen agar mengurus diri sendiri dan tidak ikut campur pada urusan orang lain.

“Terus giliran kalian komentari aku tanpa pakai ini (tunjuk kepala) gimana? Pokoknya doain yang baik baik aja deh ya, kita tuh sebagai manusia sebaiknya mengurus diri sendiri, urusin aja urusan diri sendiri, jadi enggak perlu urusin urusan orang lain apalagi enggak kenal,” kata Herlin Kenza.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report