Seleb

6 Kontroversi Revina VT: Dikabarkan Pernah Adu Mulut sama Nikita Mirzani

Revina VT mendapatkan julukan 'Ratu Nyinyir' dari para netizen.

Yohanes Endra

Revina VT. (Instagram/@revinavt)
Revina VT. (Instagram/@revinavt)

Matamata.com - Revina VT dikenal sebagai selebgram yang kerap terlibat masalah dengan seleb maupun warganet. Deretan kontroversi Revina VT pun sempat menghebohkan publik.

Bahkan, Revina VT mendapatkan julukan 'Ratu Nyinyir' dari para netizen. Julukan tersebut ditujukan pada Revina VT lantaran dirinya sering berkomentar pedas hingga membuat unggahan kontroversial. Revina VT memang dikenal cukup aktif di media sosial.

Berikut ini daftar kontroversi Revina VT yang telah dirangkum dari berbagai sumber. 

Revina VT. (MataMata.com/Evi Ariska)
Revina VT. (MataMata.com/Evi Ariska)

1. Disebut Pacaran Settingan dengan Young Lex

Nama Revina VT mulai dikenal saat dirinya menjalin hubungan cinta dengan Young Lex pada 2018 lalu. Sama-sama punya citra kontroversial, keduanya memang kerap menjadi sorotan. Keduanya juga sering pamer kemesraan di depan publik.

Sering terlihat mesra yang berlebihan, akhirnya tidak sedikit warganet yang menyebut Revina VT dan Young Lex pacaran settingan, alias demi popularitas semata.

Young Lex dan Revina VT. (Suara.com/Instagram)
Young Lex dan Revina VT. (Suara.com/Instagram)

Meskipun keduanya membantah hal itu, namun sayangnya kisah asmara yang mereka rajut tidak bertahan lama, hanya sekitar dua bulan.

2. Terlibat Adu Mulut dengan Nikita Mirzani

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Pagi Pasti Happy' pada bulan Maret 2019 lalu, Revina VT terlibat adu mulut dengan Nikita Mirzani.

Kejadian tersebut bermula pada saat Revina VT menjadi host untuk menggantikan Nikita Mirzani di segmen pertama. Keduanya kemudian saling ejek soal umur hingga penampilan satu sama lain.

Adu argumen antara Revina dengan Nikita Mirzani tersebut kemudian dilerai oleh Uya Kuya.

Revina VT. (Instagram/@revinavt)
Revina VT. (Instagram/@revinavt)

3. Sebut Warganet Miskin saat Pamer Tas

Pada tahun 2019 lalu, Revina VT pernah menuliskan kalimat nyinyir soal tas seharga Rp 20 juta. Bermula saat Revina VT mengunggah foto menggunakan tas seharga Rp20 juta, Revina membalas komentar warganet yang mempertanyakan buat apa membeli tas semahal itu.

Sayangnya Revina VT tidak mengungkapkan alasannya dan malah menghina warganet dengan menyebut mereka miskin lantaran tidak mampu membeli.

Karena hal itu, banyak warganet yang akhirnya menghujat dan menilai Revina VT adalah sosok yang sombong.

Selebgram Revina VT (Instagram)
Selebgram Revina VT (Instagram)

4. Melaporkan Dedy Susanto atas Dugaan Pelecehan Seksual

Sebelumnya Revina VT juga pernah melaporkan motivator Dedy Susanto karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap klien pada Februari 2020 lalu.

Revina mengungkapkan kecurigaannya terhadap Dedy Susanto yang sempat mengaku sebagai Psikolog  padahal diduga tidak memiliki lisensi di bidang tersebut.

Perseteruan ini bahkan sempat menjadi viral dan berbuntut panjang dengan munculnya sejumlah orang yang mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual Dedy Susanto saat menjalani terapi psikologi.

Revina VT [Instagram/@revinavt]
Revina VT [Instagram/@revinavt]

Revina VT pun sempat melaporkan Dedy Susanto ke pihak polisi. Sementara Dedy Susanto yang merasa di fitnah oleh laporan Revina VT juga melaporkan Revina atas dugaan pencemaran nama baik.

5. Berkomentar Soal Body Shaming

Revina VT pernah menuliskan komentar berupa keluhan tentang pengguna gym lain di akun Twitter. Cuitan yang ditulis oleh Revina VT pada Rabu (3/9/2020) itu menimbulkan pro dan kontra, ada sebagian orang yang mendukung tindakannya dan menyebutnya hak kebebasan berpendapat.

Tapi sebagian lainnya ada yang menyayangkan sikapnya karena dianggap body shaming. Pasalnya Revina VT sering kali menyuarakan tentang mencintai diri sendiri.

Hal ini membuatnya berseteru dengan para influencer dan selebgram lainnya di media sosial.

6. Jatuh Miskin Imbas Fitnah Dedy Susanto

Kontroversi Revina VT yang terbaru, imbas dari kasus pencemaran nama baik atas laporan Dedy Susanto membuat Revina jatuh miskin.

Revina VT (kiri) [Suara.com/Evi Ariska]
Revina VT (kiri) [Suara.com/Evi Ariska]

Pasalnya, Revina tidak lagi mendapatkan pemasukan dari endorsement sejak akun Instagramnya disita oleh polisi. Perumpamaan sudah jatuh tertimpa tangga, pas untuk Revina VT.

Sudah tidak ada penghasilan, Revina dituntut untuk membayar ganti rugi setelah sepakat berdamai dengan Deddy Susanto. Revina VT bahkan mengaku sampai susah tidur karena kepikiran mencari uang untuk membayar ganti rugi. 

Itulah sederet kontroversi Revina VT yang perlu diketahui.  (Rishna Maulina Pratama)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report