Seleb

Baby Margaretha Melahirkan, Paras Putrinya Disorot: Cantiknya Poll!

Selamat, Baby Margaretha melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Baby Margaretha. (Instagram/@babymargaretha1)
Baby Margaretha. (Instagram/@babymargaretha1)

Matamata.com - Ada kabar gembira dari artis cantik Baby Margaretha. Baby Margaretha melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Christian Bradach kemarin, Rabu (7/4/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Grha Bunda Bandung.

Hal ini diketahui langsung dari postingan Instagram sang artis. Si kecil berjenis kelamin perempuan dan lahir lewat proses persalinan normal.

Baby Margaretha melahirkan (Instagram/@babymargaretha1)
Baby Margaretha melahirkan (Instagram/@babymargaretha1)

Baby tak lupa membagikan beberapa potret cantik sang buah hati. Si kecil lahir pukul 08.12 WIB dan diberi nama Christl Euginia.

"Mengucapkan Syukur Alhamdulilahirobbil’alamin telah Lahir Putri kami yang bernama "Christl Euginia" di @rsia_grha_bunda Hari ini: Rabu 7 April 2021, Pukul 08.12 wib," tulis Baby Margaretha di Instagram pribadinya kemarin (7/4/2021).

Baby Margaretha melahirkan (Instagram/@babymargaretha1)
Baby Margaretha melahirkan (Instagram/@babymargaretha1)

Tak lupa Baby mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit atas pelayanannya yang baik. Dia juga bersyukur mendapatkan tim dokter dan suster yang membantunya persalinan normal dengan lancar.

"Terimakasih yang sebesar-besar nya kepada @rsia_grha_bunda atas Pelayanannya yang sangat Memuaskan. Dan Yth Dr @marissatasya Sp. OG. M kes dan dr. Leri Septiani, Sp.OG, Ph.D kemudian dr. Mira Haryanti Hartadi, Sp. A, M. Kes beserta Bidan” dan Suster” yang telah banyak membantu sehingga saya bisa melahirkan dengan Normal dan Selamat hingga Sehat kembali seperti saat ini," lanjutnya.

Baby Margaretha (Instagram/@babymargaretha1)
Baby Margaretha (Instagram/@babymargaretha1)

Banyak netizen dan rekan artis yang mengucapkan selamat di kolom komentar. Mereka memuji paras cantik baby Christl yang menggemaskan. 

"So happy baby girl Christl Euginia. Cantiknya poll," tulis netizen.

"Aaaaa baby girls. Masyaallah tabarakallah dedek cantik. Selamat teteh sayang," kata yang lain.

"Welcome to the world beautiful baby. Sehat selalu ya baby sama mamihnya," kata lainnya.

"Selamat ya teteh atas kelahiran baby girlnya aduh cantik sekali kayak mommynya," ungkap netizen.

"Welcome Baby Cantik. God bless," timpal lainnya.

Dari pernikahan dengan Christian Bradach, Baby Margaretha sendiri sudah dikaruniai anak laki-laki yang bernama Sidney Gerhard Bradach pada 2018 lalu. Dia juga dikabarkan punya anak perempuan yang sudah remaja dari pernikahan sebelumnya. Selamat Baby Margaretha dan suami. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report