Seleb

Syahnaz Nangis saat Anak Kembar Positif Covid-19: Duniaku Rasanya Runtuh!

Syahnaz Sadiqah berkisah kalau dirinya dan si kembar sempat positif Covid-19.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Syahnaz Sadiqah (Instagram/@syahnazs)
Syahnaz Sadiqah (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Keluarga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ternyata sempat terpapar virus corona. Nggak cuma Syahnaz saja, anak kembar Syahnaz, Zayn dan Zunaira juga sempat terinfeksi Covid-19.

Syahnaz sendiri yang mengisahkan pengalamannya itu di channel Youtube Jeje & Nanas Channel belum lama ini. Adik Raffi Ahmad itu bilang kalau dia yang lebih dulu terpapar virus yang tengah mewabah itu.

Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje dan Nanas Channel)
Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje dan Nanas Channel)

"Kejadiannya beberapa bulan yang lalu itu kita semua Swab dan yang hasilnya yang pertama keluar duluan itu adalah aku, Mbak Lasmi, Zayn dan Zunaira, Jeje. Mbak Lasmi, Mbak Hani itu adalah susternya Zayn dan Zunaira. Waktu itu aku, Jeje, Zayn, Zunaira mau syuting. Tiba tiba pas nyampe lokasi syuting nggak boleh masuk tapi nggak dijelasin kenapa," kata Syahnaz Sadiqah di video berjudul 'TERNYATA MOMMY NANAS, ZAYN & ZUNAIRA PERNAH POSITIF COVID!!! INI CERITANYA..."

Syahnaz pun mendapati kabar kalau dirinya positif Covid-19. Karena awalnya nggak ngerasa apa-apa, Syahnaz pun merasa bingung.

"Tiba-tiba aku ditelepon lah sama manajernya Jeje, dibilangin ada yang positif (covid). Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak? Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain karena aku lagi di dalem kamar. Di situ ada mamah, ada teteh aku lagi ngumpul," ujar Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (YouTube/Jeje dan Nanas Channel)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (YouTube/Jeje dan Nanas Channel)

Pas saat isolasi mandiri hari keenam, Syahnaz kaget karena anak kembarnya juga positif. Syahnaz langsung berasa dunia mau runtuh saat Zayn dan Zunaira positif Covid-19.

"Hari berikutnya, tiba-tiba Jeje ngabarin, kok Zayn panas ya, Zunaira pilek. Itu aku inget banget lagi nonton Korea. Itu rasanya jedang. Itu belum tau tuh kalo Zayn, Zunaira positif. Mereka nggak ke mana-mana, di rumah aja, terus nggak ketemu orang lain. Di rumah juga nggak ada yang pilek, nggak ada yang demam, itu mau ketularan dari siapa. Akhirnya manggil orang untuk swab Zayn, Zunaira di rumah dan ternyata benarlah hasilnya mereka berdua positif," imbuhnya.

"Denger kabar Zayn, Zunaira positif aku langsung kayak drop. Nggak mungkin dong aku bisa tenang aja setelah tahu Zayn, Zunaira positif. Pas tahu mereka positif ya ampun kayak dunia runtuh dan nangis banget. Aku nangis, Jeje juga nangis. Ya udah akhirnya Zayn Zunaira ikut isolasi mandiri," beber Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama anak kembarnya (Instagram/@syahnazs)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama anak kembarnya (Instagram/@syahnazs)

Saking paniknya, Syahnaz sampai telepon dokter. Namun tak sampai seminggu anak-anaknya kembali pulih. Sementara Jeje Govinda negatif Covid-19.

"Terus aku telepon dokter. terus dikasih tahu 'tenang aja kalau anak tuh lebih cepet untuk penyembuhannya, pembuatan antibodinya lebih cepet. Dikasih lah resep vitamin, makan yang banyak, kalau sakit obat paracetamol dan flunya itu. Akhirnya seminggu kemudian Zayn sama Zunaira di swab lagi hasilnya negatif. Malah duluan Zayn Zunaira daripada aku," paparnya.

Wah ternyata, anak kembar Syahnaz positif Covid-19 menyusul dirinya beberapa waktu lalu. Semoga sehat selalu ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report