Seleb

Kalina Ngaku Settingan dengan Vicky Prasetyo: tapi Bukan Kita yang Atur

Kalina mengakui adanya settingan dalam kisah cinta dengan Vicky Prasetyo, tapi............

Yohanes Endra | Evi Ariska

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dituduh settingan. Penyebabnya, pernikahan Kalina dan Vicky yang digelar pada 21 Februari 2021 batal digelar karena terhalang restu. Mewakili netizen yang punya pikiran itu, Melaney Ricardo klarifikasi pada Kalina Oktarani.

"Banyak yang bilang, terlepas dari pernikahan yang di reschedule, Vicky dan Kalina, ini adalah drama settingan. Ya atau tidak?," tanya Melaney Ricardo di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

Kalina mengakui adanya settingan dalam kisah cinta dengan Vicky Prasetyo. "Iya, ini settingan," jawab Kalina Ocktaranny.

Tak lama, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan bukan manusia yang mengatur, tetapi campur tangan Sang Illahi. "Tapi seperti yang dibilang calon suami saya, ini settingan dari Allah," kata perempuan 40 tahun itu.

"Allah yang sudah menentukan garis kehidupan gue bertemu dengan Vicky Prasetyo dan menikah bersama dia," kata Kalina Ocktaranny.

Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)

Kalina Ocktaranny optimis bisa dinikahi Vicky Prasetyo kendati restu dari sang ayah belum dikantongi. "Apapun yang terjadi, kami akan menikah," kata janda satu anak itu.

Kepada masyarakat, Kalina Oktarani menyampaikan, tujuannya menikah dengan Vicky Prasetyo adalah bahagia. Bukan untuk cari ketenaran atau sensasi.

"Gue bukan manusia yang pengin menunjukkan yang terbaik. Saya manusia yang pengin bahagia bersama suami dan anak-anak saya, bukan saat ini, tapi selamanya," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report