Seleb

Pernikahannya dengan Aher Disebut Settingan, Elly Sugigi Mencak-Mencak

"Dan sekali kita nikah sirih dibilang settingan. Mau apa!!! Hai netizen yang budiman," tutur Elly Sugigi kesal.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Usai pernikahannya dengan Aher dibilang cuma settingan, artis Elly Sugigi tidak tinggal diam. Dengan tuduhan tersebut, dia mnegaku sangat kesal.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Elly Sugigi di Instagram Story pada Senin (21/12/2020). "Niat benar nggak selalu dibenarkan orang lain atau siapa pun itu," kata Elly Sugigi mengawali.

Selanjutnya, perempuan 49 tahun ini menyinggung kalau sering dinyinyiri gara-gara sekamar dengan Aher.

Unggahan Elly Sugigi [Instagram/@ellysugigi_real_]
Unggahan Elly Sugigi [Instagram/@ellysugigi_real_]

"Disaat aku sama laki-laki dibilang dosa belum nikah sudah satu kamar. Nggak malu sama hijab apa. Selalu banyak yang julid," sambungnya.

Namun, Elly Sugigi emosi lantaran dituding hanya settingan belaka saat mengumumkan kalau sudah resmi menikah siri dengan Aher.  "Dan sekali kita nikah sirih dibilang settingan. Mau apa!!! Hai netizen yang budiman," tutur Elly Sugigi kesal.

Seperti diketahui, Elly Sugigi memamerkan momen saat menikah dengan Aher di Instagram. Dia menyebut pernikahan itu digelar di Lampung saat tampil di acara Trans TV pagi tadi.

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)
Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Sayangnya anak Elly Sugigi sendiri, Ulfi Damayanti membantah pernyataan tersebut. Perempuan itu mengisyaratkan bahwa pernikahan itu cuma settingan.

"Itu settingan. Jangan percaya yah," ucap Ulfi Damayanti di Instagram Story sesaat setelah Elly Sugigi berbicara soal pernikahannya di program tersebut. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report