Seleb

Elly Sugigi Lebih Suka Disebut Babu Dibanding Istri, Aher: Aneh kan?

Elly Sugigi lebih ingin disebut babu daripada istri pasangannya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)
Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Elly Sugigi kini tengah aktif memposting video di channel YouTube-nya. Baru-baru ini ia mengunggah video QnA yang dijawab bersama kekasihnya, Aher.

Elly dan pacar brondongnya itu terlihat mesra dan mengundang tawa saat ngobrol di atas kasur. Wanita 49 tahun itu pun mengungkapkan keinginannya untuk jadi babu dibanding istri.

Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/manyuabby)
Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/manyuabby)

Berawal saat Aher menyanyikan sebuah lagu hingga akhirnya ibu tiga anak itu mengganti lirik yang menarik perhatian. "Jadilah babu dari anak-anakku,’ ujar Elly Sugigi seperti dilihat dari kanal Youtube Ely Sugigi Tv.

Menurut Elly, dengan menjadi babu ia bisa mengurus Aher secara maksimal. Mulai dari menyiapkan makanan hingga pakaian. Wanita penyuka brondong itu juga mengatakan jika babu berarti istri dalam Bahasa Turki.

“Kalau jadi babu itu aku bisa ngurusin dia sepenuhnya… ‘bi, makan’ aku yang ngelayanin. ‘Bi aku mau tidur tolong siapin baju piyama’, aku yang nyiapin. Karena di bahasa Turki, babu itu istri,” ujarnya.

Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/ElySugigiTV)
Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/ElySugigiTV)

Melihat kelakuan pacarnya itu, Aher sampai terheran. “Dia senengnya jadi babu, aneh kan enggak mau jadi istri, maunya jadi babu?” timpal Aher.

Elly Sugigi juga mengungkapkan keinginannya di tahun depan. Ia berharap bisa bertemu putrinya, Ulfi yang tak tinggal seatap dengannya. Ia juga ingin menikah dan punya rumah mewah.

“Impian aku satu, ingin bersatu dengan Ulfi. Ingin bertemu dengan Ulfi, ingin Ulfi setuju dengan Aa. Restu Ulfi nomor satu. Aku kalau udah ngomong Ulfi sedih, ya karena semua tergantung dari Ulfi,” ujarnya.

Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/EllySugigiTV)
Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/EllySugigiTV)

“Pengen punya satu impian rumah mewah juga untuk hidup bersama, kumpul bersama keluarga. rumah masa depan kita,” lanjut Elly.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report