Seleb

Diharap Pergi, Nora Alexandra Ucap Ikrar untuk Jerinx: Tunggu sampai Ajal

Nora Alexandra mengakui bahwa ia menikah dengan Jerinx SID bukan modal pansos.

Yohanes Endra

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Nora Alexandra berupaya sepenuh hati untuk meyakinkan bahwa dirinya mampu melewati cobaan hidup yang sedang dialaminya dan suami, Jerinx SID. Setelah Jerinx SID divonis satu tahun dua bulan penjara, Nora mencurahkan isi hatinya melalui sebuah tulisan di Instagram.

Melalui unggahan tersebut, Nora juga mengucap ikrar setianya pada Jerinx sampai maut memisahkan. Apalagi, Nora mengatakan bahwa ia menikahi Jerinx bukan modal pansos.

"Terima kasih untuk semua followers Nora sudah memberi support dan semangat ke Nora agar tetap kuat menghadapi hari2 tanpa suami selama 1 Tahun 2 Bulan, Nora akan tetap menunggu suami Nora! Dan terima kasih juga doa terbaiknya untuk suami saya JRX," tulis Nora, Jumat (20/11/2020).

"Di sini saya yakin ada yang berharap saya pergi meninggalkan JRX, maaf saya sesuai janji dan komitmen serta permintaan Ibu Kandung JRX untuk saya tetap setia dan tak meninggalkan JRX, saya akan menunggu suami saya sampai ajal saya nanti (kematian). Saya menikah dengan JRX bukan modal Pansos atau menunggangi nama JRX untuk popularitas saya."

Unggahan Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
Unggahan Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Kemudian, Nora menegaskan bahwa suaminya bukan orang jahat. Ia pun berterima kasih pada orang yang sudah berhasil memenjarakan Jerinx.

"Bagi saya suami saya bukan orang jahat, bukan kriminal. JRX tetap Hero buat saya. Terima kasih kepada orang yang sudah tercapai untuk memenjarakan suami saya, terima kasih kepada Anda yang membuat saya semakin sabar dan bisa semakin konsisten dalam membina rumah tangga dengan cobaan ini."

Nora tidak memungkiri bahwa beban hidupnya sudah sedemikian berat. Sehingga ia berharap tidak ada lagi orang datang ke hidupnya untuk memberikan gangguan yang membuatnya marah.

"Beban saya sudah cukup berat! Mohon untuk sebagian kawan JRX yang tidak menyukai saya jangan ganggu saya dengan hal-hal yang membuat saya murka. Anda pro sama JRX dan melukai hati saya sama saja Anda bukan kawan! Ada baiknya kalian rangkul kami (JRX dan Nora), bukan malah MEMUSUHI SAYA ISTRI JRX TANPA SEBAB DAN KEJELASAN YANG NYATA!"

Unggahan tersebut pun mendapatkan banyak respons. "Big hugggg TUHAN GA TIDUR.... ISTRI SETIA DAN SABAT PASTI DIBERI KEBAIKAN DI SEGALA JALANNNNNNN AMINNNNNNNNNNN....
*tulisnya ampe pake capslok," tulis akun angelalee87.

"Baru kali ini nonton live sidang seseorang, pas putusan airmata mengalir... mungkin terbawa suasana dan isi dari dakwaan, sebagai seorang ibu yang sedang mengandung perasaan campur aduk seperti di dakwaan itu nyata. Rasa takut stress menghadapi tes untuk melahirkan itu Nyata adanya, semoga Nora dan Bli bisa bersabar dengan keadaan ini dan diberikan terus api cinta diantara kalian berdua...... salam sayang dari jauh," tulis netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report