Seleb

Lelah Dituding Settingan, Elly Sugigi: Gue Bukan Jalan Sama Laki Orang!

Elly Sugigi heran kenapa cacian dan tudingan settingan selalu menghampirinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)
Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Elly Sugigi sepertinya sudah habis kesabaran dengan banyaknya tudingan miring yang menghampiri hubungan asmaranya. Dia tak terima hubungannya selalu dibilang settingan, termasuk yang terbaru dengan brondong ganteng bernama Aher.

Amarah Elly Sugigi dia luapkan ke Instagram pribadinya belum lama ini. Dia gerah netizen selalu kepo dengan kehidupan pribadinya seolah yang dia lakukan selalu saja salah di mata netizen.

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)
Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

"SETINGAN pasangan ini sebetulnya hapir capek dengernya kenapa pada kepo dengan kehidupan gw," kata Elly Sugigi pada captionnya dengan banyak tanda seru.

Elly juga menyinggung status jandanya selama 5 tahun. Dia bilang dia cari makan sendiri dan dia juga jalan bukan sama lelaki orang, melainkan lelaki single.

"Gw uda 5 tahun janda gw cari makan sendiri dengan cara apa yang gw jalankan halal dan tidak merugikan orang lain dan gw jalan kan sama laki-laki single bukan laki orang !!!," lanjut wanita yang biasa disapa Mpok Elly ini.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly juga menyebut netizen selalu menyindir masa lalunya. Dia meminta netizen mengerti kalau melepas masa lalu itu memang sulit.

Meski demikian, dia selalu berusaha memperbaiki diri ke depan supaya jadi orang yang lebih baik. Tak lupa, dia juga menyemangati Aher supaya bersabar.

"Kalau kalian hanya liat fisik atau masa lalu gw yang kurang bagus ..semua orang punya masa lalu .. kalian harus tau untuk membuang masa lalu itu sangatlah sulit..dan saya lagi mencoba perbaiki diri saya..tapi kenapa cacian hinaan omongan gak ada habisnya kalian harusnya tau dengan yang namanya takdir Allah itu tidak bisa kita lawan bila Allah sudah berkehendak kita bisa bilang apa... manusia cuma bisa berencana Allah yang menentukan PAHAM. Banyak sabar @aher.official," tutup wanita 49 tahun ini.

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)
Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Elly Sugigi akhirnya buka suara mengenai isu pernikahannya dengan Irwan Aher. Dia memang sempat membagikan foto berdua mengenakan pakaian pengantin. Sayangnya, Elly Sugigi mengatakan foto itu diambil cuma buat seru-seruan belaka.

"Itu bukan prewedding, jadi kita tuh hanya iseng foto pakai baju pengantin," ujar Elly Sugigi saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2020). 

Soal caption foto yang ditulis seakan sudah sah ijab kabul, Elly Sugigi punya jawaban sendiri. Dia sengaja menulis itu untuk menyindir sang kekasih agar segera mengajaknya menikah.

"Oh sah kan, maksud aku biar di sahkan cepet-cepet. Karena selama ini tidak pernah sah-sahan kan, cuma pakai baju pengantin, pakai baju pengantin, gitu doang gitu loh," tutur Elly Sugigi. "Jadi siapa tau aja bisa disahkan gitu cepet-cepet dengan aku kasih caption seperti itu. Semoga aja dia sadar diri," sambungnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report