Seleb

Soimah Mengenang Ki Seno Nugroho, Ada Dalang di Balik Pemukulan Isa Zega

Soimah menceritakan pengalaman pertamanya menjadi sinden pegelaran wayang Ki Seno tahun 1995. Isa Zega tampaknya mengetahui dalang di balik pemukulan dirinya.

Yohanes Endra

Soimah (kiri) - Isa Zega (kanan). (Instagram)
Soimah (kiri) - Isa Zega (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Ki Seno Nugroho punya peran penting dalam karier Soimah sebelum menjadi artis Ibu Kota.

Isa Zega tampaknya sudah mengetahui dalang di balik pemukulan dan ancaman yang menimpa dirinya.

Ratu Felisha resmi digugat cerai suami meski rumah tangganya tampak adem ayem selama empat tahun.

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (4/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Kenang Ki Seno Meninggal, Soimah Pernah Ikut Nyinden Dibayar Rp 10 Ribu

Soimah. (Instagram/@showimah)
Soimah. (Instagram/@showimah)

Soimah ikut berduka sedalam-dalamnya atas kabar Ki Seno meninggal dunia. Apalagi dalang wayang bernama Seno Nugroho ini punya peran penting dalam karier Soimah sebelum menjadi artis Ibu Kota.

Sambil mengunggah foto kenangan selama nyinden bareng Ki Seno, Soimah mengucapkan duka. "Sugeng tindak mas Seno Nugroho, salah satu seniman (dalang) ternama dari Yogyakarta," tulisnya disisipi emoji nangis. "Mendengar kabar beliau kapundut (meninggal), sangat kehilangan sekali. Mas Seno, mugi-mugi padhang lan jembar kuburmu, semoga husnul khatimah, amin," doanya.

Baca selengkapnya

2. Tahu Dalang Pemukul Dirinya, Isa Zega: Dia Orang yang Kalian Pikir Baik

Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)
Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

Isa Zega atau mami isa membagikan kabar kurang menyenangkan, ia menjadi korban pemukulan dan diancam bakal dibunuh oleh dua lelaki tak dikenal. Peristiwa itu terjadi saat mantan manajer Lucinta Luna berkumpul bersama teman-temannya di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020) malam.

Sekitar pukul 22.30 WIB, ia didatangi dua lelaki. Satu orang langsung memukuli wajah Isa Zega, sementara lainnya merekam kejadian itu dengan handphone. "Hasil visum atau ronsen, ada bagian bibir dalam yang sobek. Terjadi pembengkakan di tulang hidung dan bengkok," ungkap Isa Zega.

Baca selengkapnya

3. Rumah Tangga Harmonis-harmonis Saja, Mendadak Ratu Felisha Digugat Cerai

Ratu Felisha. (Suara.com)
Ratu Felisha. (Suara.com)

Kabar perceraian datang dari artis Ratu Felisha. Perempuan berusia 38 tahun itu digugat cerai suami, Ari Pujianto. Padahal rumah tangga mereka selama 4 tahun belakangan ini jarang digosipkan miring.

Permohonan cerai disebut diajukan oleh sang suami. Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. "Soal Ratu Felisha (cerai), bahwa yang bernama Ari Pujianto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini melakukan gugatan cerai dengan lawannya Ratu Felisha Renatya," ujar Humas PA Jaksel, Taslimah, saat ditemui Selasa (3/11/2020).

Baca selengkapnya

4. Haji Malih Akhirnya Sentil Pedas Ade Londok: Kalau Mau Lucu Jangan Menghina

Haji Malih dan Ade Londok. (YouTube/Deddy Corbuzier dan Instagram/m.adelondok)
Haji Malih dan Ade Londok. (YouTube/Deddy Corbuzier dan Instagram/m.adelondok)

Haji Malih akhirnya buka suara terkait video viral yang melibatkan dirinya dengan Ade Londok. Momen itu begitu disorot karena Ade Londok yang berperan menjadi satpam sebuah acara dengan sengaja menggeser kursi Haji Malih dan membuatnya jatuh terjengkang. Melalui video berjudul "MALIH, PESAN PEDAS TUK ADE LONDOK - Deddy Corbuzier Podcast", Rabu (4/11/2020) Haji Malih mau memberikan komentar.

"Saya kemarin nonton video Bang Malih agak sakit hati ketika Anda jatuh itu, soalnya saya lihat waktu (Haji Malih) jatuh (gara-gara Ade Londok) itu, 'Kayaknya ini nggak janjian deh.'," ujar Deddy Corbuzier. Haji Malih pun merespons, "Aku kalik yang sakit hahaha. Ya namanya komedi seperti itu, apa yang kita kerjakan jangan sampai penonton tahu itu komedi."

Baca selengkapnya

5. Ketemu 'Kembaran' Raffi Ahmad, Rafathar Bengong dan Bilang Gini

Rafathar dan Dimas Ramadhan 'kembaran' Raffi Ahmad. (Instagram/Matamata.com)
Rafathar dan Dimas Ramadhan 'kembaran' Raffi Ahmad. (Instagram/Matamata.com)

Dimas Ramadhan, penjual bakso ganteng yang viral akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad. Nggak cuma dengan suami Nagita Slavina saja, ia juga diperkenalkan dengan Rafathar Malik Ahmad dan anggota keluarga lainnya.

Raffi Ahmad yang sangat ramah akhirnya bertemu dengan kembarannya itu antusias menanyakan pendapat orang-orang terdekatnya. Dimas pun pertama kali diajak menemui Rafathar yang sedang sekolah online.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report