Seleb

Balikan di Sinetron, Stefan William dan Natasha Wilona Tuai Antusias Fans

Wah, langsung ramai dikomentari fans nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Natasha Wilona dan Stefan William (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Natasha Wilona dan Stefan William (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Stefan William dan Natasha Wilona akan tampil di layar kaca beberapa saat lagi.

Hal ini diketahui lewat unggahan video di Instagram salah satu TV swasta.

Tampak Stefan William melakukan pemotretan bareng Natasha Wilona.

Fans antusias dan ramai memenuhi kolom komentar, berikut Matamata.com rangkumkan di bawah ini :

Natasha Wilona dan Stefan William. (Instagram/@sctv)
Natasha Wilona dan Stefan William. (Instagram/@sctv)

1. Pada senang banget nih Stefan William dan Natasha Wilona satu proyek sinetron.

@nanafelicia700 : "Idolaku satu projek lagi @stefannwilliam @natashawilona12 sukses selalu,"

2. Langsung janji pada nonton nih!

@tasyadellla : "harus banget ni awalnya foto Stefan sama wilona jadi kangen mereka hahaha, main film berdua dong, janji bakalan nonton terus,"

3. Malah dibandingkan dengan Aliando dan Prilly Latuconsina.

@xv.xxvi_ap10 : "Biasa aja min yang bikin terkejut itu kalo SCTV kembali mempertemukan Aliando Prilly lagi di satu acara pastinya cetar,"

Natasha Wilona dan Stefan William  (Kolase Suara.com/Ismail)
Natasha Wilona dan Stefan William (Kolase Suara.com/Ismail)

4. Profesional sebagai mantan.

@krystin_wilohito : "Buat para netizen yang maha benar please jangan bully wilona lagi dan sekarang itu Wilona cuma akting dan profesional artis jangan aneh-aneh,"

5. Masih disebut pasangan terbaik nih.

@farizca_callista : "Aachhh... Kesayang akuhh.. @natashawilona12 @stefannwilliam sukses ya.. Pasangan Mantan ter the best,"

Gimana nih menurutmu lihat antusias netizen lihat Stefan William dan Natasha Wilona main sinetron bareng?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report