Seleb

Ngamuk Dikirimi Antek-antek, Nikita Mirzani Ancam Lakukan Ini

Waduh, Nikita Mirzani singgung siapa nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]
Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Instagram Stories Nikita Mirzani pada Selasa (23/6) kembali jadi sorotan masyarakat luas. 

Pasalnya, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tengah dimata-matai seseorang.

"Ini orang suruhan siapa sih? Heboh amat loe, jangan sampai ketemu gue sama gue di jalan aja. Ntar gue suruh jube per**** elo hahahah," kata Nikita Mirzani.

Ia juga nampak mengunggah potret laki-laki berbaju batik dan berkacamata yang ia duga adalah suruhan seseorang. 

"Ada yang orang ngirim antek-antek go*** begitu. Sama kaya bosnya. Udah go*** miskin lagi. Apalagi kakaknya yang cewek tuh, udah banyak musuhnya," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani ngamuk-ngamuk (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Bahkan, Nikita Mirzani juga sempat menyinggung soal anak konglomerat meski tak disebutkan secara lebih jelas. 

"Jlk mukanya kayak dakocan emang bang**** elo semua. Duh, pengin gue kasih t*** muka kakaknya sih anak konglomerat. Mukanya kisut kayak me*** nenek-nenek, jangan-jangan kakaknya yang cewek kurang di **** sama lakinya," ucap Nikita Mirzani geram.

"Laki juga lebih milih pe**** dibanding kakaknya sih tua ***. Mam***** aja loe sana. Jangan sampai ketemu gue. Bisa gue bekep sama te*** gue itu muka biar nggak kisyuuutttt," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani ngamuk-ngamuk (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Tak berselang lama, unggahan yang di-posting kembali akun gosip @ifotainment itu menuai ragam reaksi netizen di media sosial. 

"Marah marah ke siapa tapi gue yang ngelus dada," kata netizen @yoons_cheonsa. 

"Gue yang merinding baca captionnya," imbuh akun @alexandershahh. 

Belum lama ini, Nikita Mirzani sendiri sedang ramai disorot karena dituntut hukuman penjara selama enam bulan dengan masa percobaan 12 bulan dalam kasus kekerasan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report