Seleb

Belum Belanja Perlengkapan Bayi, Chacha Frederica: Nggak Mau Boros

Padahal usia kandungan Chacha Frederica sudah memasuki delapan bulan lho.

Linda Rahmadanti

Chacha Frederica  (MataMata.com/Sumarni)
Chacha Frederica (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Tak terasa usia kandungan Chacha Frederica kini sudah memasuki delapan bulan.

Kendati demikian, Chacha mengaku belum membeli perlengkapan bayi lho. 

"Belum ada persiapan apa-apa, nggak ada persiapan apa-apa dan nggak beli apa-apa juga pas buat kehamilan," kata Chacha Frederica di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3/2020).

Istri dari Dico Ganinduco ini mengaku tidak ingin membeli perlengkapan bayi yang berlebihan. Chacha Frederica mengatakan, usai persalinan barulah dia akan berbelanja sesuai kebutuhan si kecil.

"Karena nggak mau boros juga, nanti aja kalau baby-nya sudah lahir baru (beli). Sekarang belinya cuma yang essential aja," ungkapnya.

Keanu Angelo, Chacha Frederica dan Fitri Tropica [Suara.com/Evi Ariska]
Keanu Angelo, Chacha Frederica dan Fitri Tropica [Suara.com/Evi Ariska]

Kini, di tengah hamil besar, Chacha Frederica justru disibukkan dengan bisnis kulinernya bernama Cha-Cha Burgo (bubur goreng). Menurutnya, bisnis ini merupakan rezeki untuk si calon buat hati.

"Alhamdulillah yang namanya rezeki bukan selalu uang, tapi kesehatan, kualitas hidup, keharmonisan dengan keluarga, kenyamanan itu semua rezeki, kemudahan membuka bisnis itu juga rezeki, jadi semua yang aku dapetin syukurin aja, memang semakin bersyukur berasa kok semakin banyak rejeki," jelasnya.

"Bismillah. Jangan kan anak, semua orang kita yang duduk di sini punya rejekinya masing-masing. Sudah ada porsinya masing-masing jadi enggak usah takut yang penting gimana caranya kita berbuat baik, secara maksimal, yang terbaik dan jangan jahatin orang," pungkasnya.

Meski disibukkan dengan bisnis kuliner, Chacha Frederica yang tengah hamil besar tetap menjaga kesehatannya dan si calon bayi. Dia juga mendapatkan pengawasan ketat dari sang suami, Dico Ganinduco.

"Tapi sejauh ini Alhamdulillah sehat, nggak ada masalah apa-apa. Dan controller aku tuh ini (tunjuk suami). Mama itu manajer pekerjaan, ini (suami) road manajer, selalu ada sama aku terus di mana-mana," ungkapnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report