Life

Hamil Besar, Chacha Frederica Coba Peruntungan di Bisnis Kuliner

Chacha Frederica memperkenalkan bisnis kulinernya, bubur goreng (burgo).

Linda Rahmadanti

Chacha Frederica. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Chacha Frederica. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Usai kehamilannya yang semakin membesar tak menghalangi Chacha Frederica untuk menekuni dunia bisnis.

Kini, dirinya tengah menekuni bisnis kuliner yang diberi nama Cha-Cha Burgo (bubur goreng).

Perempuan 30 ini menerangkan, dirinya sudah lama berencana membuka bisnis kuliner. Namun, baru saat ini keinginan itu tersalurkan.

"Aduh, bismillahirrahmanirrahim. Justru hamil besar ini harus banyak aktivitas. Sebenernya ini rencananya sudah dari tahun lalu ya, pertengahan tahun lalu, karena kan prosesnya panjang untuk bisa sampai ke sini. Memang dari awal sebenarnya kita mau bikin jualan bubur gitu kan," kata Chacha Frederica saat pembukan Cha-Cha Borgu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3/2020).

Meski disibukkan dengan bisnis kuliner, Chacha Frederica yang tengah hamil besar tetap menjaga kesehatannya dan si calon bayi. Dia juga mendapatkan pengawasan ketat dari sang suami, Dico Ganinduco.

"Tapi sejauh ini Alhamdulillah sehat, nggak ada masalah apa-apa. Dan controller aku tuh ini (tunjuk suami). Mama itu manajer pekerjaan, ini (suami) road manajer, selalu ada sama aku terus di mana-mana," ungkapnya.

Keanu Angelo, Chacha Frederica dan Fitri Tropica [Suara.com/Evi Ariska]
Keanu Angelo, Chacha Frederica dan Fitri Tropica [Suara.com/Evi Ariska]

Khawatir dengan Chacha Frederica yang disibukkan dengan berbagai kegiatan, Dico Ganinduco membatasi aktivitas istrinya di dalam dan di luar rumah.

Hal itu dilakukan untuk menjaga kesehatan kandungan Chacha Frederica.

"Terus di rumah juga kontrol tidur aku, bangun aku, yang ngatur itu semua suami gitu. Jadi kayak semalam aja kita masih di sini, abis soft opening, baru jam 7 udahan diajak pulang, jam 8 itu sudah tidur, handphone sudah diambil," terangnya.

"Jadi, nggak pegang handphone, nggak main sosial media, bales WhatsApp juga nggak, jadi harus tidur. Jadi memang enak si di badan, jadi controller-nya suami," sambung Chacha Frederica.

Suami idaman banget nih Dico Ganinduco. Kita doakan semoga bisnis kuliner Chacha Frederica bisa sukses ya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report