Seleb

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Ashraf Sinclair untuk VJ Daniel

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair sempat bertemu dengan VJ Daniel Mananta.

Linda Rahmadanti

Daniel Mananta (MataMata.com/Yuliani)
Daniel Mananta (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kepergian Ashraf Sinclair secara tiba-tiba mengejutkan banyak pihak. Tak hanya BCL, sederet rekan artis juga turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair ini.

Sebelumnya, VJ Daniel Mananta sempat bertemu dengan Ashraf Sinclair sebelum berangkat ke Indonesian Idol.

Bahkan, keduanya sempat mengobrol sesaat. 

''Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut. Dia bilang, “bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!” Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw,'' tulis VJ Daniel dalam unggahannya.

VJ Daniel Mananta sendiri tak menyangka obrolannya tersebut ,merupakan kata-kata Ashraf Sinclair terakhir sebelum meninggal dunia.

Di matanya, Ashraf Sinclair adalah sosok aktor yang baik dan suami yang menginspirasi.

Ashraf Sinclair, BCL, dan VJ Daniel (Instagram @vjdaniel)
Ashraf Sinclair, BCL, dan VJ Daniel (Instagram @vjdaniel)

''Gw sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!''

Tak lupa, VJ Daniel juga turut mendoakan BCL dan Noah agar selalu diberi ketabahan dan kesabaran atas kepergian Ashraf Sinclair.

''Kita sama sama berdoa yah guys, untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. .
Rest in Peace Ashraf,'' tulis VJ Daniel.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report