Seleb

VIDEO Lucinta Luna Dipindah ke Sel Khusus di Polda Metro Jaya

Lucinta Luna resmi dipindahkan dari Polres Jakarta Barat ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.17 WIB pada (12/2/2020).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lucinta Luna [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Lucinta Luna resmi dipindahkan dari Polres Jakarta Barat ke Polda Metro Jaya. Sekitar pukul 21.17 WIB, Lucinta Luna keluar dari Polres Jakbar, Rabu (12/2/2020). 

Dari pantauan Suara.com, Lucinta Luna masih mengenakan pakaian yang sama ketika keluar dari Polres Jakbar untuk diperiksa BNN Lido, Bogor.

Lucinta Luna memakai topi dan masker yang menutupi wajahnya. Artis yang diduga transgender ini juga membawa bantal berwarna merah dimobil penyidik. Tak ada sepatah kata keluar dari mulutnya.

Sementara itu, Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Maulana Mukarom mengatakan artis transgender itu akan langsung dipindahka sel khusus Polda Metro Jaya.

"Langsung ke Polda, iya sel khusus," kata Maulana saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020) malam.

Dari informasi dihimpun Lucinta memang disiapkan sel khusus untuk beristirahat. Hal itu karena polisi menemukan KTP dengan jenis kelamin wanita.

Polisi memeriksa barang bukti Lucinta Luna di apartemen Thamrin City, Jakarta,Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]
Polisi memeriksa barang bukti Lucinta Luna di apartemen Thamrin City, Jakarta,Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]

Rencananya, pagi nanti Lucinta Luna akan dikembalikan di Polres Metro Jakarta Barat guna memberikan keterangan saat rilis pemasok narkoba.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya di Apartemen Thamrin Residence pada Senin (10/2/2020) malam. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona, dan lima butir pil tramadol.

Dari hasil pemeriksaan urine, Lucinta Luna dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report