Seleb

Singgung Pengidap Virus Corona demi Konten, Saaih Halilintar Banjir Hujatan

Saaih Halilintar jadikan pengidap corona konten YouTube.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihalilintar)
Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihalilintar)

Matamata.com - Tak hanya sekali, Saaih Halilintar kembali banjir hujatan karena singgung virus corona.

Kali ini, ia mengunggah sebuah video di YouTube dengan judul pengidap virus corona yang akan bunuh diri.

Unggahan ini pun lantas dikomentari oleh YouTuber Victor Samuel.

Ia menganggap unggahan video Saaih Halilintar ini sudah keterlaluan.

"Dear Saaih Halilintar, aku nggak peduli dengan hidupmu, tapi ini udah melanggar batas. Bunuh diri bukanlah sebuah candaan dan nggak bisa kamu pakai buat promosi." tulis Victor.

Saaih Halilintar. (Instagram/@nenk_update)
Saaih Halilintar. (Instagram/@nenk_update)

Ia pun menganggap dengan mengangkat pengidap virus corona yang akan bunuh diri untuk konten bukanlah hal yang benar.

"Kamu mengambil keuntungan dari sakit, untuk sebuah konten? Kamu gila." tambah Victor.

Saaih Halilintar. (Instagram/@nenk_update)
Saaih Halilintar. (Instagram/@nenk_update)

"Dan @saaihhalilintar giveaway? followersnya menganggap semua nggak ada salahnya. Ini salah banget. Ada yang nggak beres sama masyarakat kita." ujarnya.

"Please take down videonya. Ini nggak bener banget karena dia menyembunyikan kata kata biar nggak diketahui algoritmanya. Shame on you @saaihhalilintar," tutup Victor.

Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihhalilintar)
Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihhalilintar)

Tak hanya Victor Samuel saja, deretan netizen pun ikit nyinyir pada konten adik Atta Halilintar tersebut di lapak gosip @nenk_update.

@berryanyun : "Keterlaluan banget sih demi konten, ckckck,"

@asstry06 : "Konten oh konten, sebegitunya ya Allah,"

@ameliaseptiani79 : "Termasuk uang haram nggak sih hasil video dia itu? Menghalalkan segala cara banget!"

@fenny_fny : "Hilang rasa kemanusiaan demi konten,"

Wah, Saaih Halilintar dinyinyir banget nih gara-gara konten soal virus Corona dibuat bercandaan!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report