Seleb

Benarkan Tak Hubungi Keluarga saat Lina Melahirkan, Teddy Punya Alasan

Teddy juga membantah isu dirinya sedang berada di luar negeri saat Lina melahirkan anaknya.

Linda Rahmadanti

Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)
Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Teddy mengungkapkan proses persalinan istrinya, Lina Jubaedah ketika melahirkan buah hati mereka. Ia mengatakan saat itu Lina Jubaedah didampingi oleh anak-anaknya dari Sule.

"Itu kan dadakan mulesnya, kayak mau lahiran mules, cuma nggak dirasain. Kalau yang di sana (Rs Bersalin Barokah) yang datang dedek Ferdi, Rizwan Fadila, neng Putri itu kebetulan ada di situ," ujar Teddy di Polrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020).

Kendati begitu, Teddy membenarkan kalau tidak sempat menghubungi keluarga Lina Jubaedah mengenai persalinan tersebut. Soal itu, dia punya alasan sendiri.

"Makanya saya bilang di sana nggak bisa telepon sana-sini, saya bukan orang yang mau bikin repot orang," tuturnya.

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]
Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]

Yang pasti, Teddy mengatakan selalu berada di samping almarhumah. Pernyataan itu sekaligus membantah tudingan dirinya yang berada di luar negeri ketika Lina Jubaedah melahirkan.

"Jadi dibilang kemarin saya dibilang ke Malaysia, Singapura bisa di cek lagi ke RS Barokah, saya di situ ada," ucap Teddy.

Seperti diketahui, si kecil lahir dengan selamat pada 9 November 2019 di RS Barokah, Bandung, Jawa Barat. Kini, bayi yang diberinama Delina Bintang Aura Putri itu berada dalam asuhan Teddy setelah Lina Jubaedah wafat.

Sebagaimana diketahui, Lina Jubaidah mantan istri Sule meninggal dunia Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di rumah sakit guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambungnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report